Malaysia Berhasil Mengalahkan Kamboja

Indoberitabola.com – Malaysia berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 3-2 di Stadion Thuwanna, Yangon. Akan tetapi hal tersebut tidaklah mudah, karena mereka harus bekerja keras untuk memperoleh angka penuh tersebut. Kamboja yang tidak diunggulkan, ternyata mampu memberikan kejutan kepada Malaysia, dikarenakan mampu membuat gol terlebih dahulu. Ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit, Kamboja telah membuka keunggulan lebih dulu melalui Chan Vathanaka.

Amri Yahya Menjadi Pahlawan Bagi Timnas Malaysia.

Tertinggal satu gol, membuat Malaysia langsung meningkatkan tempo serangan dalam permainan. Tapi Malaysia sangat sulit untuk mendekati kotak penalti lawan dan serangan balik dari Kamboja juga sangat merepotkan. Permainan agresif terus diperlihatkan oleh para pemain dari Malaysia. Bahkan mereka juga nyaris untuk mengubah kedudukan ketika pertandingan baru berjalan beberapa detik pada babak kedua.

Malaysia akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke 37. Dengan passing lambung dan yang menerima Syazwan Zainon dan lansung melepaskan tendangan yang tidak bisa di bendung oleh kiper Sou Yaty.  Dan pada akhir nya di menit 80 kapten malaysia mencetak gol kemenangan sehingga menutup laga dengan skor 3 – 2 . Amri Yahya keluar sebagai pahlawan dari Malaysia dengan dua buah gol yang diciptakannya pada pertandingan tersebut

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *