Milan Tak Akan Menganggap Remeh Inter

Indoberitabola.com – AC milan saaat ini sedang dalam masa sulit, saat ini AC Milan tidak akan menganggap remeh Inter Milan. Milan justru mewaspadai Motivasi tinggi yang dimiliki Inter saat ini. AC Milan akan berjumpa dengan Inter Milan di laga Derby della Madonnina dalam pertandingan giornata 13 di San Siro. Inter memang sedang menjalankan musim yang kurang baik sejauh ini. Inkonsistensi di atas lapangan berujung pada pemecatan sang manager Frank de Boer. Stefano Pioli yang ditunjuk sebagai pengganti Frank de Boer, sedangkan Stefano Pioli akan menjalankan laga Derby della Madonnina yang pertama kalinya.

Kami siap dan penting bagi kami untuk menghadapi laga ini dengan ketenangan untuk mengeluarkan semua potensi kami, ujar Vincenzo Montella. Saat ini kami menghadapi tim yang naik turun. tapi yang tidak berubah adalah mereka selalu tampil luar biasa ketika mereka menyadari kesulitan dalam pertandingan. karena ini kami harus mewaspadai motivasi tinggi yang dimiliki Inter.

Indoberitabola.com – Milan Tak Akan Menganggap Remeh Inter

Milan memang sedikit lebih diunggulkan dalam Derby kali ini. Rossoneri saat ini sedang berada dalam laju yang lebih baik dengan menempati posisi ke 3 klasemen sementara dengan 25 poin. Saat ini Milan unggul 8 poin atas inter milan yang saat ini berada di posisi ke-10. Meski demikian, Montella melarang timnya untuk terlena karena merasa di favoritkan. Montella mengharapkan semangat dan determinasi dari Carlos Bacca dkk. seperti saat mengalahkan Juventus.

Ini adalah pertandingan penuh dengan ancaman yang tersembunyi dan kami tidak boleh terlena apa lagi berpikir kami yang difavoritkan. Bahkan jika kami sampai merasakan itu secara tidak sadar, itu akan menjadi kesalahan besar untuk kami, ucap Montella. Kami harus menghadapi laga ini dengan ketepatan hati dan respek yang sama seperti yang kami miliki pada laga melawan Juventus lalu. Saya pikir itu akan mengeluarkan permaian yang terbaik dari kami, Tutup Montella.

Leave a Comment

Your email address will not be published.