Gempuran Terus Menerus Atalanta Dibabak Kedua Membuat Roma Kalah

Indoberitabola.com – AS Roma sempat unggul ketika bertandang ke Stadio Atleti Azzurri d’Italia melawan sang tuan rumah Atalanta. Akan tetapi peforma buruk terjadi pada babak kedua.

Roma harus mengakui keunggulan Atalanta, padahal Roma memulai pertandingan dengan baik. Banyak peluang terjadi pada babak pertama dan penguasaan bola yang lebih banyak.

I Lupi menutup babak pertama lewat gol penalti Diego Perotti pada menit ke 41 menjadi skor 1-0. Sedangkan pada pertandingan kedua Atalanta menunjukan taring nya. Dimana tim tamu membuat lini belakang tim lawan kerepotan, mereka terus menerus menekan pertahanan Roma. Gol Mattia akhirnya bersarang ke gawang Wojciech Szczesny pada menit ke 62, yang berasal dari bola muntah di depan gawang. Skor pun berbalik menjadi imbang 1-1.

Gempuran demi gempuran tetap dilancarkan Atalanta hingga pada akhir akhir pertandingan, hingga hadiah penalti didapatkan pada menit ke 90. Eksekusi penalti oleh Franck kessie membuat kekalahan pertama Roma dalam dua bulan terakhir di seluruh kompetisi.

Indoberitabola.com – Baca Juga –Malaysia Berhasil Mengalahkan Kamboja

“Lawan akan menguasai anda dengan mudah dan mencetak gol, apabila anda kehilangan konsentrasi itulah masalahnya”, tegas Spaletti.

“Kami bermain baik pada babak pertama dan mampu mengalirkan bola. Tetapi pada kedua kami tidak melakukan apapun dan konsekuensinya adalah kesalahan ini.” lanjutnya.

“Sayangnya ini merupakan salah satu karakeristik kami. Apakah kami mampu mengontrol alur permainan atau gagal total. Kami juga membuat cukup banyak kesalahan yang tidak perlu dan segala nya berubah menjadi sulit. Kekalahan ini membuat Roma tertahan di posisis kedua klasemen dengan 26 poin.

Demikianlah berita dari Bandar Bola Online.

Leave a Comment

Your email address will not be published.