Kata Mahrez, Leicester Sedang Terancam Zona Penurunan

Indoberitabola.com – Leicester City sebagai juara bertahan Premier League musim lalu masih terhambat di papan bawah sampai dengan pekan ke-12. Tim besutan Claudio Ranieri ini baru mengumpulkan 12 poin dan berada di urutan 14, berjarak empat poin dari zona penurunan atau degradasi. Dari 12 pertandingan yang sudah dijalani, The Foxes hanya mampu menghasilkan tiga kali kemenangan. Di pertandingan terakhir, mereka baru saja menelan kekalahan menghadapi Watford.

Riyad Mahrez yang musim lalu menjadi pahlawan bagi Leicester menilai timnya tak akan terseret kedalam zona penurunan meskipun sering menelan kekalahan. Pemain yang baru mengumpulkan dua gol pada musim ini percaya bahwa timnya punya tim yang mampu untuk bangkit dari keterpurukan.

Leicester City

Riyad Mahrez : Kami Pasti Akan Segera Bangkit.

“Kami sedikit mengalami kegagalan di Premier League. Kegagalan itu bukan karena tak bermain baik, tapi hanya soal kekalahan. Tapi saya percaya kami punya pasukan dan tim yang bagus. Kami akan segera keluar dari semua permasalahan ini,” kata Mahrez dalam jumpa pers menjelang pertandingan di Liga Champions.

“Tim lain sekarang lebih lapar dan setiap tim pasti ingin mengalahkan Leicester. Kami harus tetap berjalan ke depan. Saya tidak ingin memikirkan soal penurunan. Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola tapi saya tak memikirkan hal itu,” paparnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *