Fiorentina Kalah Telak Dikandang Inter 4-2

Indoberitabola.com – Bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza pada hari selasa dini hari (29/11/2016), Inter Milan berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 4-2. Tidak sulit bagi Inter selaku tuan rumah untuk mengatasi perlawanan tim tamu.

Pada babak pertama saja Inter sudah unggul telak dengan menorehkan tiga gol lewat Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, dan Mauro Icardi. Gol pertama di cetak Brozovic pada menit ketiga melalui tendangan keras kaki kanannya di luar kotak penalti.

Tidak lama berselang, pada menit ke sembilan gol kedua sudah tercipta. Menerima umpan cantik dari Ivan Perisic, Candreva langsung melesatkan ke gawang Fiorentina. Inter Unggul 2-0 pada awal-awal babak pertama.

Masih dalam tensi tinggi, dan waktu yang masih panjang Inter memperjauh hasil pertandingan menjadi 3-0. Gol Icardi dilakukan nya didalam kotak penalti dimana dua bek sekaligus ia lewati. Meski tertinggal Fiorentina masih bisa membalas melalui gol Nikola Kalinic. Skor 3-1 sampai turun minum babak pertama.

Indoberitabola.com – Baca Juga : Penampilan Musim Ini Chelsea Paling Menakutkan

Namun nasib kurang baik dialami Fiorentina menjelang akhir-akhir babak pertama, mereka kehilangan sang kapten Gonzalo Rodriguez yang diganjar kartu merah setelah melanggar Icardi.

Pada babak kedua Fiorentina tidak patah semangat begitu saja. Dengan berkurang satu pemain, mereka justru bisa mencetak gol lagi. Josip Ilicic menjebol gawang Inter pada menit ke 62. Skor berubah menjadi 3-2.

Menjelang akhir injury time babak kedua, Icardi kembali mencetak gol kedua nya. Kemenangan 4-2 atas Fiorentina ini sekaligus membuat Inter naik ke posisi kedelapan klasemen dengan nilai 21 poin.

Leave a Comment

Your email address will not be published.