Final Euro 2016 Portugal Diremehkan Prancis

Indoberitabola.com – Portugal telah berhasil menjuarai Piala Eropa 2016 atas kemenangan 1-0 atas Prancis dalam pertandingan final Euro 2016 di Stade de France.

Christiano Ronaldo yang sebagai kapten dari Portugal merasa telah diremehkan oleh tuan rumah Prancis sebelum pertandingan di mulai. Namun hal tersebut tidak membuat Portugal menjadi lemah justru malah membuahkan keuntungan Portugal menjadi juara.

Dalam pertandingan ini Portugal meraih kemenangan dengan hasil score 1-0 atas Prancis. Kemenangan ini telah di ciptakan oleh penyerang pengganti, Eder pada babak tambahan, atau tepatnya menit ke 109.

Dalam turnamen Piala Eropa 2016 ini adalah yang pertama kalinya bagi Portugal meraih kemenangan dalam sejarah.

Indoberitabola.com – Napoli Menang 3-0 Tanpa Balas

Dari segi penguasaan bola, Les Bleus, julukan Prancis yang sebagai tuan rumah akan menjadi juara dan tercatat mendominasi pertandingan lebih baik hingga 54 persen.

Sebelum babak pertama habis dari awal menit pertama Ronaldo telah ditarik keluar, karena melihat pemain Prancis terlalu santai jelang pertandingan.

“Saya yakin ketenangan adalah kunci dari segalanya. Kami memiliki keuntungan karena kami di favoritkan. Ketika kami melakukan pemanasan di atas lapangan, saya merasa Prancis terlalu santai. Mereka banyak tertawa. Anda punya hak untuk tertawa sebelum pertandingan biar tampak bahagia,” ujar Ronaldo.

“Prancis mengira akan menang dengan mudah, paling tidak itulah kesan pertama yang kami lihat,” lanjutnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.