Napoli Menang 3-0 Tanpa Balas

Indoberitabola.com – Bermain sebagai tuan rumah di San Paolo pada hari Sabtu (3/12/2016) dinihari, Napoli berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-0. Napoli bermain dengan penguasaan bola yang lebih dominan.

Menurut statistik penguasaan bola Napoli 54% sedangkan Inter 46%. Baru berjalan dua menit pertandingan saja gawang Inter sudah kebobolan. Gol diciptakan oleh Piotr Zielinski dengan sepakan mendatar yang membawa Napoli memimpin 1-0.

Tidak butuh waktu lama bagi Napoli untuk memperjauh posisi yang sedang unggul menjadi 2-0. Hanya berselang 4 menit Hamsik mencetak gol melalui assist Zielinski. Gol kedua ini pun sangat istimewa bagi Hamsik, karena selama membela Napoli Hamsik sudah mengoleksi 104 gol di semua pertandingan. Ia sudah menyamai gol Cavani, dan hanya selisih sebelas gol lagi Hamsik akan menyamai rekor legenda Napoli, Diego Maradona yang menjadi topskorer sepanjang masa Napoli dengan 115 gol.

indoberitabola.org - Napoli Menang 3-0 Tanpa Balas

Indoberitabola.com – Prediksi Score Juventus vs Atalanta 4 Desember 2016

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum babak pertama. Memasuki babak kedua Inter memulai pertandingan dengan agresif. Serangan dan peluang-peluang Inter untuk mengejar ketinggalan terus dilancarkan. Namun karena terus menyerang, pertahanan Inter menjadi berkurang. Hingga Napoli yang berhasil mencetak gol dengan serangan balik cepat melalui umpan Raul Albiol kepada Inisgne.

Usaha Inter untuk mengejar ketinggalan semakin jauh, hingga tempo permainan semakin menurun. Skor 3-0 akhirnya bertahan hingga peluit panjang ditiupkan babak kedua berakhir. Napoli saat ini naik ke posisi empat dengan raihan 28 poin. Sedangkan Inter turun ke posisi delapan dengan perolehan 21 poin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *