Dybala Tidak Takut Melawan Tim Manapun

Indoberitabola.com – Bermain di Juventus Stadium pada hari kamis (8/12/2016), Juventus menang 2-0 mengalahkan Dinamo Zagreb. Bianconeri memastikan diri sebagai juara Grup H dengan perolehan 14 poin, unggul tiga poin dari Sevilla di bawahnya.

Juventus berpotensi bertemu dengan tim-tim tangguh yang menjuarai grup teratas pada babak 16 besar. Kini Juve pun menunggu lawannya di fase knockout pertama dalam pengundian yang akan dilakukan pada hari senin (12/12). Pada babak ini, juara-juara grup akan melawan tim runner-up dari grup lain yang tidak dalam satu federasi.

Dengan demikian La Vecchia Signora dipastikan cukup berpeluang bertemu dengan para tim raksasa seperti, Paris St. Germain, Real Madrid, Manchester City, ataupun Bayern Munich.

Indoberitabola.com – Baca Juga : Pioli Hanya Ingin Fokus Membangkitkan Inter

indoberitabola.org - Dybala Tidak Takut Melawan Tim Manapun

“Saya tidak ada masalah dengan tim manapun yang akan kami dapatkan nanti, karena kami tidak seharusnya takut dengan siapapun. Dengan para pemain yang kami punya, kami bisa mengalahkan lawan manapun.” ucap Dybala.

Pada pertandingan melawan Zagreb, Dybala hanya bermain selama 10 menit. Pemain berkebangsaan Argentina itu baru saja kembali dari absen selama sebulan karena cedera hamstringnya. Dybala menyatakan ia siap bermain lebih lama lagi.

“Bermain di pertandingan tidak sama dengan latihan, jadi saya sangat bersemangat kembali di atas lapangan. Hari ini saya merasa baik dan dalam beberapa hari terakhir sudah tidak ada merasakan sakit. Saya memang belum bisa bermain selama 90 menit, tapi saya sudah siap untuk bermain lebih lama dari pada malam ini.” ucap Dybala.

Leave a Comment

Your email address will not be published.