Laju Liverpool Buruk Klopp Tetap Kalem

INDOBERITABOLA.com Juergen Klopp tetap kalem meskipu saat ini Laju Liverpool sedang terhambat. Dia tak akan melakukan perubahan besar untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Sempat menempel ketat dengan Chelsea di puncak klasemen Premier League. Liverpool mulai tertinggal. Itu tak lepas dari laju buruk yang di proleh Liverpool pada dua laga terakhirnya.

Liverpool gagal meraih poin penus pada dua laga terakhirnya. Usai dikalahkan Bournemouth, The Reds kemudian harus bermain imbang saat menghadapi West Ham. Dengan 31 poin dari 15 laga, Liverpool harus tertinggal 6 Poin dari Chelsea yang berada pada puncak klasemen Premier League.

BACA JUGA : Arsenal Diyakini Akan Juara Musim Ini

Melirik dua hasil tersebut, Klopp mengakui Liverpool Masih memiliki pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Tapi dia tak lantas akan melakuakn perubahan besar-besaran terhadap timnya untuk menghadapi laga berikutnya untuk melawan Middlesbrough,

“Ada banyak hal yang garus duanalisi tapi ini hanya dua hari sebelum pertandingan berikutnya dimulai, jadi kami tidak bisa melakukan analisis terbesar,” ujar Klopp.

“Jadi ada banyak pekerjaan rumah tapi tidak banyak yang bisa dikatakan karena kami saat ini masi pada jalur yang baik. Kami punya dua laga yang seharusnya bisa kami menangkan tapi tidak, itu malah membuat kami harus kehilangan lima poin. Tapi semua itu adalah kesalahan kami.”

“Ayo lanjutkan terus, untuk mengambil hal-hal yang baik dan menyelesaikannya semua yang tidak bagus,” tutur Klopp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *