Manchester United Kembali Berpesta Gol

Bandar Bola Online – Manchester United Kembali Berpesta Gol. Tim Setan Merah kembali mendapatkan kemenangan besar. Dimana pasukan Jose Mourinho berhasil menghajar Swansea City dengan skor 4-0 tanpa balas ketika mereka berkunjung ke Liberty Stadium dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Gol kemenangan dari Manchester United dicetak berurutan oleh Eric Bailly (45′), Romelu Lukaku (80′), Paul Pogba (82′) dan Anthony Martial (84′).

Pertandingan yang diselenggarakan di Liberty Stadium berjalan dengan tempo sedang, dimana kedua tim bermain sangat hati-hati ketika pertandingan dimulai. Baik Swansea City maupun Manchester United sama-sama mendapatkan peluang bagus pada awal pertandingan melalui Jordan Ayew dan Marcus Rashford. Namun belum ada gol tercipta.

Manchester United Kembali Berpesta Gol
Manchester United Kembali Berpesta Gol

Manchester United seperti kesulitan dalam membongkar pertahanan rapat dari Swansea. Dimana mereka akhirnya baru bisa kembali mendapatkan sebuah peluang emas pada menit ke 36. Berawal dari sebuah umpan lambung yang dilakukan oleh Juan Mata, ditujukan kepada Marcus Rashford. Lalu Rashford berhasil lolos dari penjagaan bek lawan dan langsung berhadapan dengan Lucas Fabiansky. Sayang tendangannya masih terbaca sang kiper.

Gol akhirnya tercipta pada menit akhir babak pertama. Melalui sebuah sepak pojok, Paul Pogba berhasil menyundul bola namun bola tersebut mengenai mistar gawang Swansea. Bola muntah dimanfaatkan dengan baik oleh Eric Bailly dan menjadi gol. Skor 0-1 untuk keunggulan Manchester United atas Swansea City .

Memasuki babak kedua kedua tim masih sangat berhati-hati dalam membangun serangan sehingga tidak ada peluang berarti yang tercipta pada 20 menit awal pertandingan di babak kedua.

Dikarenakan tidak ada perkembangan Jose Mourinho mengubah susunan pemainnya. Rashford dan Mata ditarik keluar lalu digantikan dengan Anthony Martial dan Marouane Fellaini.

Manchester United Kembali Berpesta Gol

Masuknya kedua pemain ini memberika perubahan pada lini serang MU. Pada menit ke 80, Romelu Lukaku berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-0 setelah dirinya menerima umpan dari Henrikh Mkhitaryan. Lalu dua menit berselang gantian Paul Pogba yang menciptakan gol setelah menerima umpan matang dari Mkhitaryan.

Unggul 3-0 tidak membuat MU mengendorkan serangan. Anthony Martial yang akhirnya mencetak gol ke gawang Lukasz Fabiansky untuk menutup pertandingan dengan skor 0-4.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Swansea City : Fabiansky; Naughton, Fernandez, Bartley (Routledge 67′); Mawson, Olsson, Roque Mesa (Narsingh 67′), Fer; Carroll, Ayew; Abraham

Manchester United : De Gea; Valencia, Bailly, Jones, Blind; Matic, Pogba; Mata, Mkhitaryan, Rashford; Lukaku

Statistik Swansea City Vs Manchester United :

Gol: 0 – 4
Total Tembakan: 6 – 17
Tembakan Ke Arah Gawang: 1 – 8
Persentase Penguasaan Bola: 40% – 60%
Offside: 1 – 0
Fouls: 12 – 11

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *