Tim Gudang Peluru Yang Memiliki Segudang Masalah

Bandar Bola Online – Tim Gudang Peluru Yang Memiliki Segudang Masalah. Menurut pengamatan dari salah satu mantan pemain The Gunners yakni Kevin Campbell, bahwa mantan timnya saat ini sedang memiliki masalah yang cukup pelik. Dimana permasalahan tersebut belum pernah terselesaikan oleh Arsene Wenger selama menjabat menjadi manajer di Emirates Stadium.

Arsenal terakhir kalinya mampu menjuarai perebutan gelar juara Liga Inggris yakni pada tahun 2003-2004. Setelahnya tim yang memiliki juluka Tim Gudang Peluru tersebut sudah tidak mampu lagi menunjukan kekuatannya di ajang Liga Inggris. Puncak kegagalan yang dialami oleh pasukan Arsene Wenger adalah ketika mereka tidak bisa untuk lolos ke putaran Liga Champions Eropa.

Tim Gudang Peluru Yang Memiliki Segudang Masalah
Tim Gudang Peluru Yang Memiliki Segudang Masalah

Pada musim 2017-2018 ini pun, Arsenal bisa dikatakan memperlihatkan penampilan yang tidak stabil. Terbukti pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan lalu, Arsenal harus mengalami kekalahan 1-3 dari Manchester City.

“Suatu permasalahan cukup besar sedang terjadi di dalam Arsenal saat ini. Banyak sekali perubahan posisi pemain, dimana beberapa pemain dipaksakan bermain tidak pada posisi aslinya. Mereka juga belum memiliki pengganti yang sepadan, untuk menggantikan posisi dari pemain-pemain senior yang sudah pensiun seperti Emmanuel Petit, Patrick Vieira dan Gilberto Silva. Papar Kevin Campbell kepada Soccerway.”

“Permasalahan terbesar yang mereka alami adalah pada posisi tengah dan barisan belakang. Hingga saat ini mereka belum juga melakukan pembelian pemain-pemain yang berkualitas untuk posisi yang sudah saya katakan tadi. Lanjut Kevin Campbell.”

Tim Gudang Peluru Yang Memiliki Segudang Masalah
Tim Gudang Peluru Yang Memiliki Segudang Masalah

“Jika ini terus dibiarkan seperti ini, tanpa adanya melakukan pemikiran bagaimana keluar dari permasalahan tersebut. Maka anda bisa dikatakan sudah gagal, dan anda harus pergi.”

“Saya tidak bisa mengetahui apa tujuan dari manajemen beserta manajer saat ini. Mereka harus secepatnya mencari cara untuk menyelesaikannya., dan tidak bisa memaksakan pemain untuk bermain pada beberapa posisi. Seperti Mohamed Elneny yang sudah dipaksakan bermain sebagai Bek Tengah, lalu ada juga Francis Coquelin yang dipaksakan bermain di posisi berbeda, terang Kevin Campbell seperti dilansir Indoberitabola.”

Arsenal saat ini masih berada diposisi enam klasemen sementara Liga Inggris. Yang mana Arsenal sudah tertinggal dua belas poin dari sang pemuncak klasemen sementara yakni Manchester City. Pada pertandingan selanjutnya Arsenal akan menjalani pertandingan Derby melawan Tottenham Hotspur. Pertandinga tersebut akan di laksanakan di Emirates Stadium.

Promo Menarik Silahkan Klik Disini !!!

Leave a Comment

Your email address will not be published.