Bale Berhasil Menciptakan Semangat Baru Bagi Kubu Real Madrid

Bandar Bola Online – Bale Berhasil Menciptakan Semangat Baru Bagi Kubu Real Madrid.

Bale Berhasil Menciptakan Semangat Baru Bagi Kubu Real Madrid. Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor maksimal pada Jornada ke-37 La Liga. Menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada Minggu (13/5) dini hari WIB, Madrid berhasil unggul dengan setengah lusin gol.

Kemenangan Madrid dengan skor 6-0 berhasil di cetak oleh Gareth Bale [2 gol], Isco, Acraf Hakimi, Sergi Gomez (gol bunuh diri dari umpan Assensio) dan Toni Kross.

Gareth Bale tampil gemilang dalam pertandingan tersebut setelah memborong dua gol. Madrid kemudian bisa menambah gol dari Isco, Achraf Hakimi, Toni Kroos dan bunuh diri Sergi Gomez.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tidak menurunkan Cristiano Ronaldo karena mengalami cedera. Pada pertandingan tersebut, hal itu justru tidak mengurangi ketajaman Los Blancos.

Gareth Bale secepat mungkin berhasil membawa Madrid unggul cepat. Pemain asal Wales tersebut mencetak gol di menit ke-13 lewat setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Luka Modric.

Madrid berhasil membuat keunggulan pada menit 30. Gareth Bale mencetak gol keduanya dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Publik tuan rumah kembali bersorak pada menit dua menit berselang. Kali ini giliran Isco yang melakukan tendangan keras ke gawang Sergio Alvarez setelah melepas tendangan keras melengkung.

Celta hampir saja mendapat peluang untuk memperkecil kedudukan pada menit 40. Tapi sungguh di sayangkan dikarenakan sundulan Daniel Wass masih bisa diselamatkan Keylor Navas dan skor 3-0 menutup pertandingan babak pertama.

Pada babak kedua, Madrid membukukan gol keempat pada menit 52. Mendapat umpan dari Karim Benzema, Achraf Hakimi melepas tendangan keras dari sisi kanan yang bersarang di gawang Celta Vigo.

Madrid kiam tidak terkejar pada menit ke-74 setelah Sergi Gomez telah melakukan gol bunuh diri. Ia bermaksud menghalau umpan tarik dari Marco Asensio, tapi bola malah masuk ke gawang sendiri.

Unggul lima gol tidak membuat keinginan Madrid untuk mencetak gol mengendur. Toni Kroos menambah skor buat Madrid pada menit 81 setelah memanfaatkan umpan pendek Borja Mayoral.

Madrid akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor 6-0. Dengan tambahan tiga poin ini, Madrid saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 75 poin. Sementara itu, Celta Vigo ada di posisi 13 dengan koleksi 46 poin.

Bale Berhasil Menciptakan Semangat Baru Bagi Kubu Real Madrid Bale Berhasil Menciptakan Semangat Baru Bagi Kubu Real Madrid

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Marcelo, Raphael Varane, Nacho, Achraf Hakimi; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Gareth Bale (Lucas Vasquez 72′), Karim Benzema (Borja Mayoral 64′), Isco (Marco Asensio 64′).

Celta Vigo(4-3-3): Sergio Alvarez; Jonny, Sergi Gomez, Facundo Roncaglia, Hugo Mallo; Jozabed Sanchez (Nemanja Radoja 71′), Stanislav Lobotka, Daniel Wass; Lucas Boye (Pablo Hernandez 46′), Maxi Gomez, Brais Mendez (Iago Aspas 81′)

Baca JugaLionel Messi Pada Sekarang Kemampuannya Telah Berbeda Dengan Dahulu.

Leave a Comment

Your email address will not be published.