Wanger Menyesal Tawaran Ronaldo Dan Ibunya Tidak Cepat Diterima

Bandar Bola Online – Wanger Menyesal Tawaran Ronaldo Dan Ibunya Tidak Cepat Diterima.

Wanger Menyesal Tawaran Ronaldo Dan Ibunya Tidak Cepat Diterima. Arsene Wenger mengungkapkan penyesalan terbesarnya dalam hal transfer selama menangani Arsenal. Wenger mengaku menyesal karena tidak segera bisa memastikan transfer Cristiano Ronaldo pada tahun 2003.

Dari awal saat masih berseragam Sporting Lisbon, Ronaldo memang sudah menjadi incaran beberapa klub kelas dunia. Juventus juga nyaris mendapatkan jasa Ronaldo tetapi Marcelo Salas menolak bergabung ke Sporting sebagai bahan pertukaran. Wenger juga mengaku punya memiliki peluang untuk memboyong Ronaldo.

“Kesalahan yang paling fatal adalah pemain yang gagal kami dapat adalah Cristiano Ronaldo. Dia bersama ibunya sudah datang ke klub ini menawarkan diri dan kami sudah nyaris mencapai kesepakatan. Lalu Manchester United yang beruntung dengan keadaan mereka punya Carlos Queiroz. United bermain melawan Sporting Lisbon dan Ronaldo bermain bagus lalu mereka membelinya, mereka lebih cepat untuk memboyong pemain tersebut” terang Wenger kepada media resmi Arsenal.

Wenger menambahkan bahwa seandainya Arsenal kala itu sukses mendapatkan Ronaldo, maka sejarah klub akan berbeda. Ia membayangkan seandainya Ronaldo berduet dengan Thierry Henry, maka lini serang Arsenal akan sangat menakutkan hingga saat ini.

“Anda pasti juga bisa membayangkan bagaimana jadinya saat itu jika kami punya Ronaldo yang berduet dengan Henry. lalu Man United punya Rooney, Ronaldo, dan Van Nistelrooy yang membuat mereka menjadi tim hebat. Lalu juga ada Giggs dan Scholes. Kehadiran Ronaldo di sini pasti akan mengubah sejarah klub ini jika saya mengetahui dia adalah pemain bintang di masa depan seperti saat ini, saya menyesal.”

Baca Juga – Hazard Menunda Menandatangani Kontra Barunya Karena Alasan Ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.