Higuain Sudah Tua Tidak Layak Lagi Bermain di Juventus

Bandar Bola OnlineHiguain Sudah Tua Tidak Layak Lagi Bermain di Juventus.

Higuain Sudah Tua Tidak Layak Lagi Bermain di Juventus Mantan penyerang dari Juventus, Nicola Amoruso, menyarankan Juventus untuk melepas penyerang andalannya, Gonzalo Higuain. Ungkapan tersebut berdasarkan atas umur sang pemain yang kini tak lagi terbilang muda, meskipun ia masih epik dalam bermain.

Pemain dari Argentina tersebut menjadi striker andalan Juventus sejak kedatangannya dari Napoli di tahun 2016. Dalam dua musim, ia sukses membukukan total 55 gol dari 105 penampilannya di semua kompetisi.

Meskipun begitu ia terbilang cukup telat bergabung dengan juara bertahan Serie A tersebut. Dengan mengingat usianya telah menginjak kepala tiga, yang diyakini sebagai masa-masa menurunnya kualitas seorang atlet sepakbola.

Dengan pertimbangan itu, Amoruso pun meyakini bahwa Juventus sebaiknya melepas pria yang juga pernah bermain dengan Real Madrid itu. Itupun jika ada klub yang berani menawarnya dengan harga yang tinggi.

“Saya pikir bisa ada tawaran datang, itu harusnya menjadi objek evaluasi. Higuain hampir 31 tahun dan Juventus akan mengincar striker yang lebih muda,” ujar Amoruso kepada Tuttosport.

“50 juta, saya tidak tahu apakah ada yang akan menawarkan proposal sebesar itu. tentu saja dia masih bisa bermain di level tinggi 2-3 tahun ke depan, dan sepertinya dia masih luar biasa dalam bermain dan semangat,” pungkasnya.

Dalam dua musim berturut-turut, Higuain berhasil menyumbang dua trofi domestik, Serie A dan Coppa Italia. Pada tahun 2017 lalu, ia juga berkontribusi dalam perjalanan Bianconeri mencapai babak final Liga Champions.

Baca Juga : Iniesta Resmi Di Perkenalkan Vissel Kobe Di Depan Ribuan Pendukung.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *