Isco Sangat Bangga Bisa Bermain Di Bawah Asuhan Zidane

Bandar Bola OnlineIsco Sangat Bangga Bisa Bermain Di Bawah Asuhan Zidane.

Isco Sangat Bangga Bisa Bermain Di Bawah Asuhan Zidane. Pemain gelandang andalan Real Madrid Isco sangat merasa bangga dan terhormat bisa bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane dan mendoakannya agar sukses setelah meninggalkan Los Blancos.

Keputusan yang mendadak dibuat oleh Zidane pada hari Kamis (31/05). Hanya selang beberapa hari setelah membawa Madrid juara Liga Champions, ia memutuskan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Keputusan ini tentu sangat disayangkan oleh para Madridista. Sebab Zidane mampu mempersembahkan kesuksesan yang idak terduga, tetapi ia juga memutuskan untuk berhenti sebagai pelatih juga tidak terduga.

Petinggi dan skuat Madrid sebenarnya tidak ingin Zidane pergi. Meskipun begitu mereka akhirnya terpaksa merelakannya. Demikian pula dengan Isco. Ia pun mendoakan pria asal Prancis itu agar tetap sukses setelah tidak bersama El Real.

Isco Sangat Bangga Bisa Bermain Di Bawah Asuhan Zidane

“Pelatih, adalah sebuah kehormatan untuk bekerja dengan Anda dan belajar dari Anda. Untuk bekerja bersama Anda dan menang bersama, Anda telah membantu kami mencapai sesuatu yang bersejarah. Saya berharap yang terbaik untuk Anda.” Tulisnya dalam akun media sosialnya tersebut.

Isco Sangat Bangga Bisa Bermain Di Bawah Asuhan Zidane

Salam perpisahan juga disampaikan oleh gelandang serba bisa El Real, Marcos Llorente. Ia merasa sangat senang karena mendapat kesempatan dilatih oleh pelatih sekelas Zidane.

Pemain berusia 23 tahun itu memberi semangat dan ia mendukung keputusan sang pelatih untuk mundur saat sedang jaya-jayanya.

“Pelatih, dengan Anda kami belajar, kami menjadi lebih baik dan, tumbuh besar dan kami mencapai apa yang tampaknya mustahil. Anda meninggalkan klub saat berada di puncak. Terima kasih atas nama setiap penggemar Real Madrid.”

  Isco Sangat Bangga Bisa Bermain Di Bawah Asuhan Zidane

Baca Juga : Isco Sangat Bangga Bisa Bermain Di Bawah Asuhan Zidane

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *