Alasan Real Madrid Sulit Mencari Pengganti Ronaldo Versi Kroos

Bandar Bola Online – Alasan Real Madrid Sulit Mencari Pengganti Ronaldo Versi Kroos.

Alasan Real Madrid Sulit Mencari Pengganti Ronaldo Versi Kroos. Gelandang bertahan Real Madrid, Toni Kroos mengakui sangat tidak mudah bagi El Real mencari pengganti Ronaldo yang dapat mencetak 50 gol dalam setahun. Hal itu dinilainya setelah Ronaldo angkat kaki dari klubnya.

Kroos menjelaskan Cristiano Ronaldo sangat penting pada saat di Real Madrid. Ronaldo selalu pandai dalam menciptakan kesempatan dalam urusan mencetak gol.

Alasan Real Madrid Sulit Mencari Pengganti Ronaldo Versi Kroos

Ronaldo mencetak 450 gol dalam 438 pertandingan selama sembilan musim di Bernabeu sebelum bergabung dengan Juventus dalam musim panas ini. Ronaldo tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions.

Real Madrid sudah mencari pengganti Ronaldo, di antaranya adalah Neymar, Robert Lewandowski, Mohammed Salah, Harry Kane dan Maouro Icardi yang sering dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Meskipun banyak pemain bintang yang di sebutkan, hasil yang terjadi adalah Real mendatangkan pemain muda Brasil yakni Vinicius Junior.

Kroos mengatakan Ronaldo telah berperan besar dalam keberhasilan Real Madrid. Sama seperti pelatih Zinedin Zidane, memilih angkat kaki setelah sukses membantu tim mendapatkan gelar.

“Kita lihat tindak lanjut klub kami nanti, akan sulit mendapatkan pemain yang dapat mencetak 50 gol per musim. Cristiano Ronaldo telah menjadi legenda bagi Real Madrid, dan sangat berpengaruh dalam keberhasilan kami,” ujar Kroos.

Di sisi lain, pemain asal Jerman turut mengomentari rekan setimnya, Luka Modric. Playmaker yang menjadi kapten tim Kroasia ke final Piala Dunia, di sebut-sebut akan pindah ke Inter Milan.

Alasan Real Madrid Sulit Mencari Pengganti Ronaldo Versi Kroos

Kroos tidak mengomentari kemungkinan transfernya, tetapi di tidak terkejut dengan penampilan pemain berusia 32 tahun itu selama di turnamen di Rusia.

“Sudah jelas hal ini bisa saja terjadi jika ia pindah ke Inter,” katanya. “Kami sudah menjadi rekan satu tim selama empat tahun sekarang, Luka adalah pemain yang hebat bersama kami.” tandasnya kembali.

Kroos selanjutnya menyatakan kini dirinya telah beradaptasi dengan pelatih baru dan permainan baru yang di latih oleh Julen Lopetegui. Ini dirasakan saat mengikuti turnamen ICC di AS hingga beberapa hari terakhir.

“Saya sudah berlatih selama seminggu sekarang dan itu menarik bagi saya karena saya tidak tahu pelatih sebelumnya. Dia membuat kesan yang sangat termotivasi. Dan rekan-rekan Spanyol saya hanya mengatakan hal-hal baik tentang dia. Saya menantikan untuk bekerja dengannya,” sebut Kroos.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *