Courtois Bahagia Bisa Bergabung Bersama Real Madrid

Bandar Bola Online – Courtois Bahagia Bisa Bergabung Bersama Real Madrid

Courtois Bahagia Bisa Bergabung Bersama Real Madrid. Penjaga gawang Thibaut Courtois yang sebelumnya bermain membela Chelsea telah bergabung bersama kubu Real Madrid. Courtois merasa sangat bahagia karena ia merasa telah mewujudkan mimpi di masa kecilnya.

Courtois resmi di perkenalkan sebagai pemain baru Madrid pada Kamis (9/8) waktu setempat. Pemain berusia 26 tahun pindah setelah 4 musim lamanya jadi kiper utama klub Inggris Chelsea.

Spanyol bukan tempat baru bagi Courtois di karenakan sebelum di Chelsea ia juga pernah membela Atletico Madrid, dan sejatinya ia telah memiliki istri dan juga 2 orang anak di Real Madrid.

Madrid hanya mengeluarkan uang 35juta Euro untuk mendatangkan Courtois. Harga tersebut sudah termasuk murah di karenakan kontrak Courtois dengan Chelsea hanya tersisa selama 12 bulan.

Chelsea sangat ingin Courtois bertahan di Stamford Bridge, meskipun begitu penjaga gawang Belgia itu dari awal memang memiliki niat untuk bergabung dengan Real Madrid di karenakan alasan memiliki keluarga di ibukota Spanyol tersebut. Faktanya itu adalah incaran dan mimpi Courtois yang telah menjadi kenyataan.

“Hari ini saya telah berhasil mewujudkan keiinginan saya. Anda tidak akan mengerti bahagianya saya. Mereka yang mengenal saya akan mengerti apa yang saya lakukan hingga saya berhasil di sini,” ucap Courtois.

“Saya telah memimpikan hal ini sudah lama. Saya sangat mengagumi mereka yang masuk ke lapangan dengan jersey Real Madrid. Saya pernah jadi musuh Madrid sebelum saya bergabung dengan Chelsea, meskipun begitu sebenarnya saya sangat mengagumi mereka dan sekarang saya bagian dari mereka.”

“Hala Madrid,” ucap Courtois dengan nada bahagia.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez bahagia menyusul sukses membawa Courtois ke Santiago Bernabeu. Tapi, Perez buru-buru mengingatkan pada kiper berusia 26 tahun bahwa tantangan besar telah menantinya.

“Anda punya tantangan yang lebih besar di sini maupun di lapangan nantinya. Saya yakin anda bisa memenuhi tuntutan dari Madriditas. Anda mengenal kota Madrid dan hati anda di sini bersama dengan keluargamu, dan satu hal lagi , Bernabeu adalah keluargamu juga.” Ucap Perez.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *