Takut Pulang Spanyol, Presiden Madrid Terancam Krisis Pemain Bagus

Bandar Bola Online – Takut Pulang Spanyol, Presiden Madrid Terancam Krisis Pemain Bagus.

Takut Pulang Spanyol, Presiden Madrid Terancam Krisis Pemain Bagus. Pemain Gelandang Luka Modric diprediksikan akan pindah ke Inter Milan. Dalam hal ini Perez merasa Real Madrid akan kehilangan pemain terbaiknya kembali setelah Cristiano Ronaldo dan juga pelatihnya Zinedin Zidane.

Meskipun kemenangan bergelintir pemain terbaik Cristiano Ronaldo tidak juga di berikan kenaikan gaji meski pemasukan Real Madrid terhitung besar. Kesalahan demi kesalahan di buat oleh kubu El Real.

Selanjutnya bintang Krosia tersebut menjadi salah satu pemain yang cukup sering di sebut dalam bursa transfer musim panas ini. Diyakinkan ia sedang mencoba untuk mengikuti jejak pemain terbaik lainnya dengan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa mantan pemain Tottenham dan juga pemain asal Brasil Marcelo ingin melanjutkan kiprahnya di Serie A.

Klub raksasa Italia Inter Milan sudah menyusun rencana untuk mendatangkannya, dan diduga hasil positif antara Modric dan Inter sudah sepakat.

Meskipun begitu Perez dengan sengaja menunda pertemuan dengan Modric guna supaya tidak bisa pindah.

Kabarnya Modric sedang menantikan kehadiran presiden Madrid tersebut untuk mediskusikan keiinginannya.

Penundaan pertemuan tersebut diduga adalah strategi dalam bagian rencana Perez. Pria 71 tahun itu diyakini membuat Inter berada dalam situasi ketidak pastiannya.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *