Krzysztof Piatek Pecahkan Rekor Gol Berusia 70 Tahun

Agen Bola – Keunggulan dibuat oleh Krzysztof Piatek di AC Milan. Penyerang berusia 23 tahun itu berhasil memecahkan rekor berusia 70 tahun ketika membuat brace ke gawang Atalanta tadi.

Piatek dipercaya oleh sang manajer, Gennaro Gattuso untuk menjadi starter pada laga Giornata ke 24 Serie A tahun ini. Piatek memimpin lini serang Rossonerri ketika mereka bertandang ke kandang Atalanta.

Pada pertandingan itu Milan pernah tertinggal lebih dahulu dari markas Atalanta melalui gol Remo Freuler. Tetapi, Piatek berhasil menjadi pahlawan Il Diavolo Rosso. Di mana Piatek mencetak dua gol pada pertandingan tersebut sampai Milan berhasil comeback dengan skor akhir 3-0.

Dua gol yang dijebol itu tak diduga adalah sebuah milestone yang bagus bagi Piatek di Stadio Atleti Azzurri d’Italia. Piatek pun sukses memecahkan rekor berusia 70 tahun di skuat Rossonerri ini.

Piatek Rekor Gol 70 Tahun

Menurut di siaran tv AC Milan, Piatek merupakan pemain Milan yang tercepat dalam sejarah mencetak enam gol sejak partai debutnya.

Piatek hanya membutuhkan 310 menit saja untuk menjebol 6 gol pertamanya di AC Milan.

Piatek memecahkan rekor dipunyai Oleh Gunnar Nordahl di tahun 1949. Striker legendaris Milan itu membutuhkan waktu yang lebih lama 419 menit untuk mencetak enam gol pertamanya di AC Milan.

Samai Higuain

Agen Bola – Piatek resmi mencapai pencapaian Higuain di AC Milan tahun ini. Dimana penyerang baru Rossonerri menjadi top scorer Milan di Serie A tahun ini.

Sebelum Higuain pindah ke klub Chelsea, Higuain tercatat membuat 6 gol untuk Milan di ajang Serie A. Enam gol tersebut Higuain buat dari 15 pertandingan yang ia mainkan bersama Rossonerri dengan jumlah 1281 menit bermain.

Tetapi, Piatek hanya butuh 5 laga saja untuk membuat enam gol bersama Rossonerri. Apabila dijumlahkan tahun ini sang penyerang sudah membuat 17 gol di ajang Serie A. Pemain asal Polish tertinggal 2 gol dari pencetak gol terbanyak Serie A sejauh ini, Cristiano Ronaldo.

Jaga Posisi Klasemen Serie A

Berkat keunggulan ini, AC Milan masih tertahan di peringkat 4 klasemen sementara Serie A. Hanya tertinggal 1 poin saja dari Inter Milan yang di peringkat 3.

Leave a Comment

Your email address will not be published.