Jurgen Klopp Kecewa, Liverpool Terlalu Pasif Di Anfield

Agen Bola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memiliki penjelasan tentang kegagalan timnya mendapatkan kemenangan menghadapi Bayern Munchen. Klopp menilai bahwa anak asuhannya terlalu pasif dalam membangun serangan sampai mereka gagal menjebol gol.

Liverpool gagal mendapatkan keunggulan di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions tahun ini. Menyajikan Bayern Munchen, Liverpool hanya sanggup bermain imbang dengan skor 0-0.

Pada pertandingan ini The Reds sejatinya mendominasi jalannya laga dengan serangan berulang-ulang ke gawang Bayern Munchen. Tetapi, Sang tamu bermain dengan tenang sampai mereka sanggup meredam permainan menyerang kandang.

Klopp menilai pasukannya gagal mencetak gol, sebab mereka bermain terlalu pasif. “Hari ini kami bermain dengan terlalu pasif,” ucap Klopp.

Klopp menekan bahwa pasukannya menyadari apabila Bayern Munchen bermain cukup defensif di Anfield dini hari.

Klopp Kecewa Liverpool Pasif

Agen Bola – Klopp kecewa bahwa pemain bertahannya tidak turut membantu serangan saat pasukannya mendominasi permainan.

“Pada hari ini para bek sayap kami bermain cukup pasif ketika membantu serangan. Gol bakal sanggup mengubah jalannya laga dan saya rasa Bayern pun merasakan juga.

Walaupun gagal mendapatkan kemenangan, Klopp menekan bahwa hasil imbang tersebut bukan hasil yang buruk.

Klopp menilai dengan hasil imbang tersebut, kedua klub masih mempunyai kesempatan yang sama besar untuk lolos ke perempat final mendatang.

“Hasil imbang bukan hasil yang buruk bagi kedua klub. Kami ingin meraih hasil yang membuat kami merasa masih bisa meluncur di kompetisi ini. Saya rasa kami pun sudah melakukan itu hari ini.” tegasnya.

Pertandingan Selanjutnya

Liverpool bakal melakukan pertandingan tandang di akhir pekan mendatang. The Reds bakal melawan Manchester United di Old Trafford pada laga pekan ke 27 EPL mendatang.

Leave a Comment

Your email address will not be published.