Juventus Tumbang di Markas Atletico Madrid Skor 0-2

Agen Bola – Juventus pun tumbang di markas Atletico Madrid dengan skor 0-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dua tim berlangsung dengan bengis di babak pertama. Duel saling menghasilkan kesempatan. Juventus sukses kesempatan terbaik melalui tendangan bebas Cristiano Ronaldo yang masih bisa diselamatkan Jan Oblak.

Kesempatan Rojiblancos dilakukan melalui tendangan bebas. Persis dengan nasib Ronaldo, sepakan Antoine Griezmann pula masih bisa digagalkan oleh Wojciech Szczesny yang tampil hebat.

Atletico pun mencoba menambahkan agresif serangan sejak menit awal babak kedua dan sukses menghasilkan kesempatan yang brilian. Tembakan Diego Costa yang melenceng (50′) serta tendangan gol Griezmann yang terkena mistar (52′).

Alvaro Morata masuk menggantikan Costa luang membuat stadion kericuhan setelah tandukannya menggetarkan gawang Juventus di menit ke-70. Sayangnya, wasit menganggap tidak berlaku atas gol itu.

Setelah menonton VAR, wasit pun membatalkan gol Morata sebab dianggap lebih dulu melakukan pelanggaran kepada Giorgio Chiellini.

Juventus Tumbang Markas Atletico

Agen Bola. Markas Atletico akhirnya benar-benar memecah masalah di menit ke-79. Atletico mencetak gol unggul 1-0 melalui Jose Gimenez setelah memanfaatkan keruwetan di depan gawang. Tendangannya tak mampu dibendung Szczesny yang sudah mati langkah.

Penderitaan Juventus pun bertambah usai Diego Godin sukses mencetak gol di menit ke-83. Gol ini diciptakan terjadi melalui keruwetan.

Juventus semakin memberikan tekanan di waktu tersisa. Bernadeschi hampir sukses memperkecil kedudukan di menit ke-90. Tetapi tembakannya masih sanggup digagalkan oleh Oblak yang tampil dengan sensasional.

Kemenangan Atletico bertahan sampai pertandingan selesai. Skuat arahan Massimiliano Allegri pun harus bekerja lebih keras supaya membalikkan keadaan pada pertemuan kedua di Turin nanti.

Leave a Comment

Your email address will not be published.