Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona, Skor 0-3

Agen Bola – Real Madrid pun kembali dipermalukan oleh musuh sejatinya, Barcelona. Dalam pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey hari Kamis tadi. Barcelona mencetak tiga gol ke gawang Real Madrid tanpa sanggup membalasnya.

Luis Suarez pun kembali menjadi momok dengan menjebol dua dari tiga gol Barcelona. Apalagi Suarez sebenarnya bisa menorehkan hat-trick keduanya di pertandingan El Clasico tahun ini. Seandainya pemain Real Madrid, Raphael Varane, tidak mencetak gawangnya sendiri.

Barcelona dinyatakan sebagai pemenang dalam pertandingan dua leg dengan agregat 4-1. Lionel Messi dan teman setimnya pun menuju ke final Copa del Rey untuk keenam kalinya secara beruntun.

Dengan modal satu gol tandang, Real Madrid perform lebih waspada meski bermain di tuan rumahnya sendiri. Meskipun, mereka masih sanggup melancarkan serangan walau tidak menghasilkan ancaman berarti untuk gawang Barcelona.

Kesempatan Madrid baru tercipta ketika laga berjalan selama 18 menit. Vinicius Junior pun mencoba peruntungannya usai mendapat ruang menembak di wilayah pertahanan Barcelona. Namun, sepakannya masih melambung tinggi di atas gawang tersebut.

Vinicius pun kembali menebar ancaman pada menit ke-38. Korban tarik dari Sergio Reguilon mendarat mulus di kakinya tersebut. Tetapi, lantas posisi badan yang telah terlanjur tidak baik, tembakannya pun hanya menghasilkan goal kick untuk Barcelona.

Barcelona sendiri masih tidak sanggup balas serangan perlawanan berarti di sepanjang babak pertama.

Hasil Pertandingan Madrid vs Barcelona

Agen Bola. Barcelona sukses mengambil alih permainan di babak kedua, serta langsung menjebol gol ketika laga baru berjalan lima menit. Korban tarik Ousmane Dembele jatuh ke kaki Luis Suarez yang berdiri lumayan bebas di kotak penalti Real Madrid. Tanpa keraguan, penyerang berusia 32 tahun sukses mencetak ke gawang Keylor Navas, 1-0.

Dembele membuat Real Madrid harus bertekuk lutut usai korban silangnya ke Luis Suarez, di menit ke-69. Lebih parahnya lagi, pemain berusia 25 tahun itu justru menyarangkan bola ke gawangnya sendiri, 2-0.

Penalti di menit ke-73, wasit langsung menunjuk titik putih setelah Casemiro tampak mengganjal kaki Luis Suarez di penalti. Pemain berasal Uruguayan itu kemudian sukses menyelesaikan tugasnya sebagai eksekutor dengan tembakan panenka yang menipu Navas, 3-0.

Madrid pun berusaha untuk mencari setitik harapan, meski hanya untuk memperkecil kedudukan, di sisa-sisa menit laga. Tetapi, Barcelona yang sudah terlanjur mengendorkan serangan terlalu susah untuk ditembus Karim Benzema dkk.

Dengan skor 3-0 untuk kemenangan Barcelona bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang. Pasukan Ernesto Valverde itu dinyatakan sebagai pemenang dengan agregat 4-1 serta sangat berhak menuju ke babak final Copa del Rey.

Leave a Comment

Your email address will not be published.