Sengaja Dapat Kartu Kuning, Sergio Ramos Dihukum UEFA

Agen Bola – Sergio Ramos mendapat hukuman lagi sebab telah terbukti. Bahwa ia sengaja mendapat kartu kuning dalam pertandingan Real Madrid lawan Ajax Amsterdam. Dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions tersebut.

Pemain asal Spanyol itu sudah mengoleksi satu kartu kuning memutuskan untuk mendapatkan kartu kuning di pertandingan lawan Ajax. Usai Ramos merasa posisi teman timnya aman, kemudian Ramos melanggar Kasper Dolberg setelah timnya unggul 2-1 menit ke-89.

Ramos di tambah satu kartu kuning, Ramos akan absen pada leg kedua di Santiago Bernabeu. Walau harus absen, itu pun berarti Ramos kembali bersih serta siap tampil di babak perempat final.

Keputusan sang kapten mendapatkan kartu kuning jelas didasarkan keyakinan. Apalagi Real Madrid dapat mengatasi atas Ajax di leg kedua dengan kemenangan 2-1 pada leg pertama.

Tetapi, keputusan Ramos untuk mendapatkan kartu kuning akhirnya menghasilkan hukuman lebih berat. UEFA resmi menghukum Ramos dan ia harus absen dalam dua pertandingan Liga Champions. Hukuman tersebut berarti Ramos pun tidak bisa tampil dalam leg pertama perempat final jika Real Madrid lolos ke delapan besar.

Sergio Ramos Dihukum UEFA

Agen Bola. “Ramos bakal dihukum dalam dua laga, sebab dengan sengaja mendapatkan kartu kuning,” ucap UEFA.

Ramos pun disebut dalam sepak bola kerap ada keputusan sulit yang harus diambil. Tetapi, Ramos mengatakan bahwa ia tidak dengan sengaja melanggar Dolberg.

“Pada saat itu terjadi serangan balik mematikan di menit ke-88 dalam laga terbuka pada fase knock-out. Saya tahu bahwa saya tidak mempunyai pilihan serta dalam sepak bola, seorang harus membuat keputusan yang sulit.”

“Apabila saya ingin memaksakan sanksi dalam satu laga, maka saya bakal melakukannya di babak penyisihan grup,” ucap Ramos.

Leave a Comment

Your email address will not be published.