Barcelona Kembali Permalukan Madrid di Santiago Bernabeu

Agen Bola – Real Madrid pun kembali tumbang menghadapi Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, dengan skor 0-1. Dalam lanjutan Liga Spanyol 2018/2019 yang berlangsung hari Sabtu.

Usai pertandingan El Clasico di ajang Copa del Rey. Madrid serta Barcelona pun kembali berjumpa di ibu kota Spanyol dalam pekan ke-26 kompetisi domestik.

Laga yang melibatkan klub papan atas Spanyol berlangsung dengan intensitas lumayan tinggi sejak awal pertandingan. Sang tuan rumah dan sang tamu saling berganti bertukar serangan dan saling pressing.

Barcelona memimpin pada menit ke-26. Ivan Rakitic mengoptimalkan kesempatan yang didapat. Ia pun kerja sama dengan Sergi Roberto lewat umpan satu dua, Rakitic lalu mengejar bola daerah tersebut. Walaupun dibayang-bayangi Sergio Ramos, Rakitic masih sanggup menjangkau bola serta melepas tembakan yang tidak bisa dijangkau Thibaut Courtois.

Los Blancos pun berusaha membalas gol tersebut dengan melakukan beragam variasi serangan. Korban pendek, crossing, sampai bola mati. Sedangkan itu, pasukannya Ernesto Valverde pun tidak terlarut dengan keunggulan satu gol dan terus mencari kesempatan menjebol gol kedua.

Selama pertandingan babak pertama bubar, tensi pertandingan sedikit meninggi lantas Ramos membuat Lionel Messi tergeletak. Di tayangan ulang tampak gerakan tangan Ramos mengenai wajah Messi.

Barcelona Permalukan Madrid

Agen Bola. Laga babak kedua tidak ada perubahan berarti. Los Blancos dan Blaugrana tidak kehilangan semangat untuk mencetak gol.

Madrid yang kelihatan sering memanfaatkan sisi sayap memaksimalkan keberadaan Vinicius Junior serta Sergio Reguilon. Usaha Madrid mengeksploistasi sisi sayap tak diimbangi dengan kemampuan memproduksi umpan-umpan akhir yang baik sampai tidak melahirkan kesempatan berarti. Vinicius pun mencoba melakukan penyelesaian akhir dalam menit ke-56 yang masih sanggup dihalang Ter Stegen.

Kesulitan untuk menghancurkan pertahanan solid Barcelona, Vinicius serta Casemiro berusaha melepaskan tendangan-tendangan jarak jauh yang tidak akurat.

Dalam pengujung pertandingan sang tamu semakin nyaman memainkan bola. Sedangkan sang tuan rumah yang seperti diburu waktu berusaha langsung mengarahkan bola ke sepertiga akhir lapangan tersebut.

Hingga Skor 1-0 yang bertahan sampai pertandingan bubar. Membuat Barcelona unggul 10 poin dari Atletico Madrid serta 12 poin dari Real Madrid.

Leave a Comment

Your email address will not be published.