Real Madrid Minta Maaf Kepada Fans Real Madrid

Agen Bola – Emilio Butragueno pun mencoba menenangkan para pendukung Real Madrid setelah kegagalan di Liga Champions. Dan Copa del Rey, serta mungkin La Liga tahun ini. Butragueno mengingatkan kembali apa yang telah diberikan para pemain Madrid sekarang.

Pada hari rabu dini hari WIB, Madrid tersisih dari Liga Champions saat melawan Ajax 1-4 pada leg kedua 16 besar. Sebelumnya, Los Blancos menang dengan skor 2-1 ketika menghadapi ke Amsterdam. Namun skor tersebut tidak cukup, Madrid pun tersingkir dengan agregat 3-5.

Kegagalan tersebut sangat buruk untuk sang klub papan atas. Madrid adalah klub yang paling berhasil di Liga Champions dalam tiga tahun terakhir. Saat ini Madrid harus tersisih apalagi sejak fase 16 besar.

Butragueno pun menyadari kegagalan tersebut begitu buruk serta dia meminta maaf pada penggemar Madrid.

Kekalahan tersebut jelas pukulan berat untuk Madrid yang merangkum betapa buruknya tahun ini. Walaupun Butragueno meminta penggemar Madrid menyadari apa yang telah diberikan sang pemain-pemain Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Dan mereka pun tidak mungkin bisa terus juara.

“Kami semua menyadari apa yang sudah diberikan pemain-pemain Madrid. Namun, Madrid tidak mungkin untuk terus juara,” ucap Butragueno.

“Malam ini sangat menyedihkan untuk semua orang, namun anda harus tetap tenang karena beginilah olahraga.”

“Hal ini adalah pukulan keras, namun kami bakal terus melaju,” tegasnya.

Real Madrid Minta Maaf

Agen Bola. Butragueno mewakili Madrid, Butragueno menyampaikan permintaan maafnya pada semua penggemar Madrid. Madrid tidak dapat banyak berdalih, hanya mengakui kekurangan serta menyampaikan permintaan maaf.

“Kami menyampaikan permintaan maaf pada penggemar kami. Para pemain Madrid sudah berjuang, namun kami gagal lolos.”

“Minggu yang lalu, kami begitu yakin di tiga kompetisi ini. Walaupun skenario terburuk yang mungkin terjadi sudah menjadi kenyataan untuk kami,” sambungnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.