Zidane Mengaku Senang Madrid Untuk Rekrut Mbappe

Agen Bola – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tidak mau membicarakan rumor mengenai transfer Kylian Mbappe. Namu, Zidane mengaku bakal sangat senang apabila bisa melatih sang pemain PSG.

Mbappe telah lama dibicarakan dengan Madrid. Apalagi sejak Mbappe masih bersama dengan klub AS Monaco.

Mbappe dianggap dapat menjadi penerus sang pemain Cristiano Ronaldo. Namun, Madrid kalah bersaing dengan klub raksasa PSG.

Walaupun, telah menjadi penggawa penting di PSG, Tetapi Mbappe masih dikaitkan dengan Los Blancos. Bahkan Madrid saat ini benar-benar ingin berbenah untuk menyusul keterpurukannya pada tahun ini.

Zidane Mengaku Senang Madrid Untuk Rekrut Mbappe

Apalagi pemain asal Prancis tersebut dikabarkan masuk daftar belanja Zidane musim panas akan mendatang.

Saat ditanya mengenai rumor itu, Zidane pernah menolak untuk berkomentar. Walaupun memberikan kode jika ia bakal senang apabila bisa bekerjasama dengan Mbappe.

“Neymar atau Mbappe, saya tidak bakal berbicara mengenai pemain yang bukan milik saya,” ucap Zidane.

“Saya ingin sekali melatih Mbappe, persis dengan semua pemain bagus lainnya. Namun, hal ini bukan waktunya untuk membicarakan hal tersebut,” tekan Zidane.

Bale

Agen Bola. Ada pun rumor mengenai masa depan Gareth Bale. Bale dikabarkan berkesempatan balik ke Inggris, sebab menerima banyak kritikan di Spanyol.

Tetapi, Zidane disebut tidak mau menanggapi rumor tersebut. Zidane hanya menekan jika Bale bakal tetap jadi bagian skuatnya di sisa tahun ini.

“Saya tidak bakal berbicara mengenai tahun Bale sampai sekarang. Ada 11 laga tersisa untuk dimainkan serta saya bakal mengandalkannya,” tekannya.

“Saya bakal kerap untuk mengulangi diri saya di sini, namun Gareth siap bermain,” sambung Zidane.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *