Zidane Telah Mengubah Real Madrid, Hanya Sebentar

Agen Bola – Real Madrid memutuskan untuk merekrut kembali Zinedine Zidane kelihatannya lumayan menjanjikan. Zidane sukses mendapatkan kemenangan pertamanya sebagai manajer Madrid pada hari Sabtu malam kemarin. Madrid pun menghabisi Celta Vigo dengan skor 2-0.

Pelatih berusia 46 tahun kembali ke kursi manajer Madrid hanya 10 bulan usai meninggalkannya. Pada tahun 2018/19 berjalan dengan buruk untuk Los Blancos. Dua kali memecat manajer Julen Lopetegui serta Santiago Solari sebelum akhirnya menunjuk Zidane.

Madrid pun telah tersingkir dari Copa del Rey serta Liga Champions, berarti Madrid hanya dapat berjuang di La Liga. Inilah tugas utama Zidane di sisa tahun ini, yaitu mendapatkan kemenangan serta poin sebanyak mungkin.

Perubahan positif sang pelatih tersebut diapresiasi langsung oleh Dani ceballos.

Zidane Mengubah Real Madrid

Zidane belum lama mengatasi Madrid lagi, hanya beberapa hari saja, namun perubahan tersebut telah kelihatan dengan jelas.

Ceballos mengatakan bahwa Zidane sudah mengembalikan aura positif Madrid serta menetapkan target yang begitu jelas.

“Perubahan manajer kelihatannya telah bekerja dengan baik. Kami telah mengembalikan suasana dalam klub serta mendulang tiga poin yang kami inginkan,” ucap Ceballos.

“Kami telah paham betul jika target kami kini ialah untuk meraih memenangkan semua laga sisa kami. Serta untuk mengakhiri tahun sebaik mungkin.”

Peluang Kedua

Agen Bola. Pada tahun yang lalu, Ceballos merupakah salah satu pemain yang sulit meraih menit bermain di bawah Zidane. Kini Ceballos hanya ingin berupaya meraih peluang sebaik mungkin. Ceballos sangat percaya pada Zidane.

“Anda harus menghormati keputusan manajer serta fokus dalam pekerjaan anda hingga akhir tahun.”

“Saat saya bermain, Zidane berkata pada saya untuk bermain saja serta menikmati diri saya sendiri,” sambungnya.

“Zidane membuat saya percaya diri dengan memainkan saya sebagai pergantian pemain pertamanya saat skor masih 1-0,” tegas Ceballos.

Leave a Comment

Your email address will not be published.