Bale Tidak Pernah Cocok Dengan Pelatih Real Madrid, Zidane

Agen Bola – Walaupun Zinedine Zidane telah menjadi manajer Real Madrid, berbagai gosip terus menguat. Gosip penjualan Gareth Bale yang disebut tidak masuk dalam rencana Zidane. Dikabarkan Zidane akan siap melepas Bale untuk mendatangkan pemain-pemain lain tersebut.

Saat meninggalkan Real Madrid akhir tahun yang lalu, Zidane dikabarkan mempunyai masalah pribadi dengan Bale. Pemain berusia 29 tahun tersebut kesal, sebab Zidane kerap memaksa Bale duduk di bangku cadangan.

Oleh karena itu, kembalinya Zidane sebagai manajer Real Madrid ingin memulai perubahan besar. Zidane disebut pada sesi konferensi pers pertamanya yang lalu, Zidane berpotensi membuat perubahan.

Guillem Balague dikabarkan jika keputusan tersebut memang tidak sepenuhnya berada di tangan Zidane, namun dia yakin suara Zidane masih didengarkan. Zidane hanya ingin menyelesaikan apa yang telah Zidane mulai, termasuk untuk melepas Bale.

“Zidane ingin Bale meninnggalkan tim pada musim panas yang lalu. Namun, Zidane gagal untuk melakukannya,” ucap Balague.

“Kini Zidane kembali serta salah satunya yang Zidane inginkan yaitu otoritas yang lebih banyak untuk membuat keputusannya sendiri.”

“Zidane memang tidak bakal membuat keputusan untuk menjual Bale seorang diri. Namun, tentu saja Zidane bakal ambil bagian,” sambung Balague.

Bale Tidak Cocok Dengan Zidane

Agen Bola. Bagaimanapun penjualan Bale tersebut tetap tidak dapat dihindari. Zidane datang dengan kontrak yang panjang, berarti dia tidak bakal pergi dalam waktu dekat. Mau tidak mau Madrid pun harus menjual Bale yang tidak cocok dengan sang pelatih.

“Saya pikir Zidane bakal berupaya untuk melepaskan Bale. Mereka tidak cocok, karena mereka mempunyai pribadi yang berbeda, mereka persis minyak dengan air. Mereka berada di tempat yang sama. Namun tidak bisa bersama,”

Berhubungan klaim Balague tersebut, agen Bale, Jonathan Barnett membetulkan jika Bale tidak cocok dengan Zidane.

“Gareth ingin bermain dengan satu cara yang tertentu, sedangkan Zidane ingin Bale bermain dengan cara yang berbeda. Selama waktu berjalan, itu semakin buruk,” ucap Barnett.

Leave a Comment

Your email address will not be published.