Penghargaan dari Suporter Real Betis, Hattrick Messi

Agen Bola – Kesuksesan super Barcelona, Lionel Messi mencetak hattrick ke gawang Real Betis menghasilkan penghormatan melalui standing ovation dari pendukung Betis.

Messi pun menjadi super kemenangan bagi Barcelona melalui hattrick dalam kemenangan 4-1 di Benito Villamarin, hari Senin dini hari. Hattrick Messi ditandai oleh tendangan chip yang membuat sang kiper Betis, Pau Lopez tidak sanggup menghalangi bola tersebut.

Gol yang begitu sensasional membuat Messi meraih standing ovation dari pendukung sang kandang. Para pendukung sang kandang mengakui kehebatan Messi kemudian Messi membalas penghormatan tersebut dengan lambaian tangan.

“Saya sangat bersyukur, karena sebelumnya hal ini tidak pernah terjadi pada saya.”

“Suporter Real Betis memperlakukan kami dengan begitu baik. Meski kami merupakan lawan mereka,” kata Messi.

Walaupun menang dengan skor mutlak, Messi masih menganggap Betis sebagai rival yang tidak mudah untuk dikalahkan.

Penghargaan Betis Hattrick Messi

Agen Bola. “Betis adalah klub yang dapat memainkan bola dengan begitu baik. Walaupun, kami tidak mengalami kesulitan apa pun di pertandingan tersebut. Sebab kami bermain dengan organisasi tim yang sangat baik.”

“Terkadang kami pun harus mengubah gaya kami supaya cocok menghadapi rival. Dalam beberapa pertandingan kami pun harus bersiap untuk semuanya,” ungkap Messi.

Dengan kemenangan tersebut, saat ini Barcelona mempunyai selisih 10 poin dari Atletico Madrid yang mengalami kekalahan di pekan ke-28. Messi hattrick lalu mendapatkan penghargaan dari suporter Real Betis.

“Usai Atletico menelan kekalahan, kami tak boleh goyah. Hal ini merupakan sebuah kemenangan yang begitu penting,” kata Messi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *