Rasa Hormat Terhadap Juve, Tapi Messi Jengkel Dengan Ronaldo

Agen Bola – Mega Bintang dari Barcelona, Lionel Messi, sama sekali tidak memasukan nama Cristiano Ronaldo saat ditanya siapa saja bisa menjadi pemain terbaik. Oleh karena ia menganggap pemain asal Portugal tersebut telah berada di level yang sama dengannya, yaitu pemain terbaik.

Hal yang tidak bisa di pungkiri, Messi dan Ronaldo adalah pemain terbaik dalam satu dekade terakhir ini. Dalam perdebatan mengenai siapa yang lebih baik masih terus berlanjut hingga sekarang. Mengingat, keduanya sama-sama telah meraih lima trofi Ballon d’Or di sepanjang karirnya.

Meski begitu, bukan berarti sepak bola telah berhenti memproduksi pemain hebat dari seluruh penjuru dunia. Pemain seperti Eden Hazard dan Neymar pun sering di perbincangkan oleh penggemar sepak bola. Hingga saat ini belum ada yang bisa mengalahkan torehan Messi dan Ronaldo.

Pribadinya Messi merasa jika ia bukanlah satu-satunya pemain hebat saat ini. Pemain asal Argentina tersebut bahkan memiliki daftar panjang nama-nama sosok yang dianggap bisa menjadi pusat perhatian publik suatu hari nanti.

“Ada banyak pemain bagus sekarang. Neymar, Kylian Mbappe, Luis Suarez, Eden Hazard, mereka saat ini memiliki peluang mengejar rekor-rekor pemain terbaik di dunia,” tutur Messi kepada Radio media Sky Sport.

Meski tidak ada nama Ronaldo dalam daftar tersebut, tetapi Messi sendiri mengaku tidak ingin memasukkan namanya. Alasannya adalah mantan mega bintang Real Madrid tersebut berada di level yang sama seperti dirinya saat ini.

“Saya tidak memasukkan Cristiano Ronaldo dalam daftar itu, alasannya karena saya menganggapnya berada di level yang sama dengan saya. Cristiano telah mencapai banyak rekor dunia” lanjutnya.

Jengkel Berharap Ronaldo Bertahan di Spanyol

Agen Bola – Dengan kepindahan Ronaldo ke Turin, Messi pada akhirnya ingin bertemu Barcelona bertemu Juventus di ajang Liga Champions jika ingin berhadapan dengannya. Tidak lagi secara reguler di La Liga. Dalam hati kecilnya, Messi berharap Ronaldo bertahan di Spanyol.

“Menyenangkan rasanya bisa bermain melawannya, walaupun dia juga membuat saya sengsara. Saya selalu jengkel saat melihat Real Madrid mengangkat trofi,” tambahhnya.

“Saya berharap ia masih berada di Spanyol, tapi saya punya rasa hormat yang tinggi kepada Juventus. Mereka tampak seperti sebuah skuat yang sangat kuat, dengan pemain hebat, dan sekarang jadi lebih kuat dengan Cristiano,” tandasnya.

Harapan untuk melihat Barcelona dan Juventus bertemu di ajang Liga Champions pada musim ini masih terbuka lebar. Asalkan, laju kedua tim tidak kandas sebelum partai final yang digelar pada bulan Mei mendatang.

Leave a Comment

Your email address will not be published.