Diam-diam Liverpool Telah Mencapai Kesepakatan Dengan Straiker Ajax

Agen BolaLiverpool akan memperkuat lini serang mereka dengan menunjukan satu manuver di bursa transfer musim panas 2019 nantinya. Diam-diam The Reds sudah mencapai kesepakatan dengan pemain sensasional Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Ziyech menjadi salah satu pemain yang berhasil mencuri pandangan pada Liga Champions saat menundukan Real Madrid dan juga Juventus. Pemain yang berusia 26 tahun itu bermain sangat luar biasa di Liga Belanda dan termasuk Liga Champions yang berhasil di Semi Final meski kalah saat menjamu Tottenham.

Ziyech yang merupakan asal Belanda tetapi ia membela timnas Maroko, ia juga berhasil membawa Ajax meraih Double Winner di pentas domestik. Ajax memenangkan juara di ajang Eredivisie dan KNVB Beker.

Mengingat Ziyech turut bersama Ajax melaju ke babak semifinal meski pasukan Erik ten Hag di kandaskan oleh Tettenham yang bermain Come Back luar biasa.

Baca Juga : Juara Serie A Akan Sulit Bagi Juventus, Karena Inter Memiliki Conte

Incaran Arsenal

Setelah berhasil tampil dengan luar biasa pada musim 2018/19 Ziyech sempat menjadi incaran transfer dari beberapa klub raksasa. Salah satunya adalah Arsenal, meski tidak ada tindakan seperti mengajukan tawaran kepada Ajax hal tersebut menguap begitu saja.

Kini Liverpool tiba-tiba tertarik pada Hakim Ziyech. The Reds cukup serius untuk bisa membelinya dengan berita terbaru dirinya telah mencapai kesepakatan bersama Ziyech. Hakim Ziyech bahkan dinilai menjadi proyek yang lebih bagus dibanding membeli Nabil Fekir dari Lyon.

Baca Juga : Dunia Terbagi Dua Panggung FIFA : Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo

Harga Masih Terjangkau

Saat bermain bagus pada musim 2018/19 lalu, harga Hakim Ziyech masih berada dalam kisaran yang bisa dijangkau oleh Liverpool. Ajax juga tidak mematok harga terlampau tinggi untuk pemain yang membela Maroko di Piala Dunia 2018 tersebut.

Untuk membeli Hakim Ziyech, The Reds hanya perlu menyediakan dana pada kisaran 30 juta pounds. Harga ini bahkan termasuk sangat murah dibanding dengan kualitas yang jauh dimiliki oleh Hakim Ziyech.

Pada musim 2018/19, tidak hanya meraih dua gelar juara bersama Ajax, Hakim Ziyech juga meraih gelar bergengsi secara individu. Hakim Ziyech sukses masuk Eredivisie Team of the Year. Ini adalah raihan ketiga beruntun baginya.

Hakim Ziyech mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk Ajax pada musim lalu. Performa gemilangnya juga bisa dilihat dari catatan 24 assist yang dibukukan olehnya.

Baca Juga : Belanda Berhasil Mengunci Tiket ke Final Usai Perpanjangan Waktu

Leave a Comment

Your email address will not be published.