Matthijs De Ligt Idolakan Cristiano Ronaldo Sejak Di Manchester United

Agen Bola – Matthijs de Ligt tidak segan-segan lagi memuji dan mengidolakan Cristiano Ronaldo setelah ia mencapai kesepakatan dengan Juventus. Pemain belakang Ajax Amsterdam memang sangat sensasional saat de Ligt mengalahkan Juventus sendiri dan Real Madrid di Liga Champions.

Mengingat De Ligt menjadi pengejaran beberapa klub raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu tidak terlepas dari penampilan impresif.

Alhasil, De Ligt kemudian diminati banyak klub raksasa Eropa. Salah satu klub yang berminat mendapatkan jasa De Ligt adalah Juventus.

Pada akhirnya De Ligt setelah itu Juventus lah yang sangat tertarik mendatangkan pemain belakang Ajax. De Ligt di yakinkan akan membawa Juventus menjadi juara Liga Champions tahun depan.

Barcelona, Real Madrid dan juga PSG sebenarnya juga tertarik mendatangkan sang pemain tersebut. Meski begitu Barcelona yang lebih utama mundur karena gajinya yang di anggap pihak Barcelona keberatan.

Baca Juga : Juventus Bakal Rugi Banyak Jika Paul Pogba Bergabung

Cristiano Ronaldo Adalah Idola Matthijs De Ligt

De Ligt akan segera bergabung bersama Cristiano Ronaldo sebagai satu tim. Pemain Belanda itu juga tidak segan-segan memuji dan mengungkapkan kekagumannya terhadap Mega Bintang itu dari mulai saat Ronaldo di Manchester United.

“Dari dulu sebenarnya saya ingin menjadi Cristiano Ronaldo ketika saat saya dan teman-teman bermain sepak bola di taman,” kata De Ligt kepada Voetbal International.

“Itu benar ketika dia bermain untuk Manchester United. Baju sepakbola pertama saya adalah miliknya.”

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Liburan Bersama CR Junior Dan Giorgina Rodiguez

Semua Berjalan dengan Cepat

De Ligt hanyalah salah satu dari banyak pemain Ajax yang mencuri perhatian pada musim 2018/19. Dia sendiri mengakui bahwa banyak hal yang sudah berjalan sangat cepat.

“Kadang-kadang saya menyadari bahwa semuanya berjalan sangat cepat,” katanya.

“Selama saya berkarir di dunia sepak bola, dengan klub dan di semua kompetisi, Saya benar-benar tidak memiliki waktu untuk bersantai.”

“Waktu sangat cepat berlalu, saya akan kemana dan bermain di mana. Kadang-kadang saya merasa bahwa ini tidak normal.”

Baca Juga : Jika Fans Rival Mengejek, Ronaldo Semakin Tampil Epik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *