Tangisan Luis Suarez Gagal Penalti, Neymar Beri Semangat

Agen Bola – Uruguy gagal masuk ke babak semifinal Copa America 2019. Uruguay tersingkir di singkirkan Peru lewat adu penalti di babak perempat final. Striker La Celeste Luis Suarez menjadi menyebab kekalahan timnya dan pada akhirnya Suarez pun menangis pada akhir pertandingan.

Alasan Uruguay kalah dari Peru adalah Luis Suarez. Saat penalti, striker klub Barcelona Suarez gagal menjankan tugasnya sebagai algojo pertama di babak adu penalti.

Peru berasil memastikan kemenangannya dan Suarez pun menangis atas kegagalannya itu. Ia menangis di lapangan dan rekan-rekannya mencoba menguatkannya atas kesedihannya itu.

Neymar yang berstatus teman baiknya dan juga mantan rekan sklubnya di Barcelona. Ia memberikan dukungan untuk Suarez di akun Instagram Story-nya.

Baca Juga : Matthijs De Ligt Kembali Di Hujat Kasar, Hingga Ingin Muntah

Dukungan Semangat Neymar Untuk Suarez

Dengan singkat, Neymar menuliskan “Bangkitlah” yang dituju untuk Suarez teman baiknya. Neymar tidak ikut memperkuat Brasil di Copa America 2019 akibat cedera. Ia juga menuliskan kalimat “kamu adalah saudara kebanggan ku, saya mencintaimu teman.”

Neymar, yang sekarang memperkuat PSG, belakangan kerap diberitakan bakal kembali ke Barcelona.

Peru menyingkirkan Uruguay, dan berikutnya akan menghadapi juara bertahan Chile di semifinal. Sementara itu, semifinal satunya adalah tuan rumah Brasil melawan sang rival abadi Argentina.

Jadwal semifinal Copa America 2019:

Rabu 3 Juli 2019 07:30 WIB

  • Brasil vs Argentina

Kamis 4 Juli 2019 07:30 WIB

  • Chile vs Peru.

Baca Juga : Strategi Baru Maurizio Sarri, Kombinasi ‘Sarriball’ Dan ‘Allegri Mode’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *