Kapten Tsubasa, Barcelona Datangkan Pemain Jepang Ke Camp Nou

Agen Bola – Raksasa La Liga, Barcelona kembali mendatangkan pemain baru berjulukan kapten Tsubasa. Blaugrana melakukan proses perekrutan gelandang asal Jepang bernama Hiroki Abe dari klub J-League, Kashima Antlers.

Dalam beberapa hari sebelumnya pihak Kashima Antlers telah mengkonfirmasi jika Abe segera bergabung bersama Barcelona setelah kedua klub mencapai kata sepakat.

Pada saat ini resmi mereka mendatangkan kapten Tsubasa dari jepang, Hiroki Abe dengan biaya yang cukup murah. Nilai transfer senilai 1,1 juta euro dan sudah mencapai kontrak selama empat tahun.

Baca Juga : Bersama Griezmann, Barcelona Memiliki Gaya Baru Luar Biasa MSG

Nilai Transfer

Nilai transfer akan mencapai 100 juta euro jika sang pemain 20 tahun dan dapat menembus tim utama Barcelona. Untuk Hiroki dapat mendapatkan klausul rilis sebesar 40 juta euro dalam memperkuat tim Barcelona B.

Abe telah melakukan tes medis dan menandatangani kontrak di markas latihan Barcelona di perlihatkan pada sepak bola usia muda Barca. Silvio Elias dari direktur olahraga Barca, Pep Sugeura dan petinggi sepak bola usia muda Barca, Jose Mari Bakero serta Guillermo Amor.

Baca Juga : Konvacic Ingin Menjadi Frank Lampard, Gelandang Mirip Striker

Sekilas Tentang Hiroki Abe

Abe adalah merupakan pemain yang bermain di posisi gelandang kiri, meski begitu ia juga bisa di mainkan pada posisi kanan sebagai striker karena skill yang luar biasa.

Abe baru bergabung bersama dengan Kashima Antlers pada saat 2017 lalu. Setelah itu ia di pilih menjadi pemain muda terbaik J-League.

Dari performa yang luar biasa pada saat di timnas Jepang menjadikan Barcelona terpicut mendatangkannya. Meski ia baru menjalani debut bersama Jepang pada ajang Copa America di Brasil ia bisa membuktikan skill pada dirinya.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Di Ragukan Kembali Tajam Saat Ke Juventus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *