Tawaran Barca Di Tolak Telak PSG! Neymar Siap Di Tukar Dengan Bale

Agen Bola – Barcelona akan gagal mendatangkan mantan play makernya Neymar di PSG. Di sebutkan jika Real Madrid siap bertukar pemain dengan Gareth Bale dan Neymar.

Waktu Bale di Madrid tampaknya sudah habis. Sang pelatih, Zinedine Zidane menegaskan secara langsung bahwa dia berharap Bale bisa pergi secepat mungkin.

“Bale tidak mengikuti pra musim karena klub segera menjual dia. Kalau bisa pergi besok itu semakin bagus.” Tegas Zidane kepada media Express.

Saat ini pihak dari Madrid dan Bale sedang berkonsultasi dengan PSG. Ada beberapa opsi selain PSG, yakni klub Cina dan pulang ke Tottenham Hotspur dengan penurunan gaji Bale hingga 75%. Di karenakan gaji Bale di Real Madrid terlalu tinggi bagi Tottenham.

Berita kepindahan Bale ke PSG beberapa hari terkahir semakin jelas. Di beritakan jika PSG ingin play maker mereka segera pergi dari klub, mereka ingin menukarkan Neymar dengan Bale. Selain itu PSG juga bersedia membayar tambahan uang untuk Madrid.

Baca Juga : Baru Mulai Debut Joao Felix Di Atletico Berakhir Dengan Cedera

Tawaran Barca Di Tolak PSG

PSG juga tidak akan menurunkan harga 300 juta euro pada penjualan Neymar. Mengingat sebelumnya Barca menjual Neymar ke PSG dengan harga fantastis 220 juta euro. Barca mencoba menawarkan harga 85 juta Euro dan bonus 3 juta euro per tahun adalah harga yang sangat jauh dari yang di tetapkan PSG, dan telah di tolak mentah-mentah oleh pihak PSG.

Kini, PSG ingin merayu Neymar untuk memilih Real Madrid, juga mendapatkan Bale dari Bernabeu. Skenario ini diyakini bakal menguntungkan semua pihak – kecuali Barcelona. Madrid mendapatkan Galactico lainnya, dan Bale bisa memperbaiki kariernya di Prancis.

PSG, di sisi lain, bakal menyelesaikan masalah Neymar dan bisa memainkan Kylian Mbappe di posisi penyerang tengah, tentu dengan bantuan Bale di sisi sayap kanan. Kekuatan skuad PSG bakal terjaga.

Baca Juga : Nomor 9 Juventus Untuk Mauro Icardi, Gonzalo Higuain Nomor 21

Ingin Madrid Membayar

PSG tidak mau menukar Neymar untuk Bale begitu saja. Mereka yakin nilai Neymar masih lebih tinggi dari Bale, dan karena itu menuntut Real Madrid untuk membayar. Singkatnya, PSG ingin Neymar ditukar dengan Bale plus uang tunai.

Los Blancos sudah menghabiskan sekitar 300 juta euro pada bursa transfer musim panas ini, dan mereka ingin menjual Bale untuk mendapatkan uang, bukan malah mengeluarkan uang.

Madrid dipercaya jika berhasil mendatangkan Neymar, maka tidak dapat lagi memburu Paul Pogba di Manchester Untied lagi. Kondisi keuangan Los Blancos akan terkuras karena trasnfer Neymar.

Baca Juga : Berbeda Dari Gareth Bale, Aaron Ramsey Cepat Belajar Bahasa Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *