Terus Melakukan Kesalahan, Taktik Sarriball Belum Menyatu Di Juventus

Agen Bola Online –  Seperti halnya di Chelsea, skema bawaan Maurizio Sarri pun cukup sulit untuk meresap ke dalam kepala pemain Juventus dalam waktu cepat. Tapi Daniele Rugani selaku bek menjamin bahwa pemain Bianconeri akan segera memahaminya.

Maurizio Sarri menerapkan taktik Sarriball pada pemain Juventus, hal tersebut masih terlihat sulit dalam dua pertandingan di jalani Bianconeri. Terlihat dari para pemain terus melakukan kesalahan dan memaksakan diri melakukan umpan pendek.

Pemain belakang Daniele Rugani mengungkapkan jika semua pemain Bianconeri akan segera beradaptasi dan memahaminya. Para pemain Juventus di pertandingan International Champions Cup yang di gelar saat pra musim, mereka sangat kaku dan statistik lawan lebih banyak dalam penguasaan bola.

Dalam pertandingan melawan Tottenham maupun Inter Milan, Juventus berulang kali melakukan kesalahan pada operannya. Berbeda dengan Barcelona yang sama hal melakukan umpan pendek sangat mudah membaca posisi rekan-rekannya dengan sangat baik.

Baca Juga : Kedatangan Neymar Akan Mirip Seperti Ronaldo Ke Juventus

Saat Melawan Inter Milan

Saat melawan Inter Milan, Juventus terlihat kesulitan menahan serangan bertubi-tubi dari mereka. Pada babak pertama Inter sudah menembakan ke arah gawang sebanyak 12 kali. Juve hanya mampu mengarahkan bola ke gawang Samir Handonovic sebanyak 2 kali saja.

Pada menit ke 10, kesalahan di lakukan oleh Matthijs De Ligt dalam mengantisipasi bola yang mengarah ke dirinya. Pada akhirnya bola masuk ke gawangnya sendiri. Mereka baru bisa menyamakan kedudukan saat Free Kick dari Cristiano Ronaldo pada babak kedua.

Regani mengungkapkan jika mekanisme dari Maurizio Sarri masih belum beradaptasi untuk para pemainnya, terutama untuk bek. Garis pertahanan yang di terapkannya senaik mungkin menjadikan pemain harus beradaptasi maju dan mundur dengan baik.

“Mekanisme Sarri belum menyerap untuk para pemain, tapi kami sudah berusaha dengan baik,” tutur pemain berumur 24 tahun tersebut saat ditemui media usai pertandingan, seperti yang dikutip dari Calciomercato.

“Ada sedikit perubahan bagi kami para bek karena pelatih meminta kami bermain lebih ke depan, dapat memprediksikan bola dan saat membaca bola.” lanjutnya.

Baca Juga : Video Skill Takefusa Kubo Bikin Penonton Histeris Madrid vs Munchen

Respon Pertandingan Terlihat Nyata

Agen Bandar Bola – Inter Milan dan Antonio Conte berhasil memberikan tekanan ketat kepada Juventus. Pertandingan pun berjalan sangat menegangkan di 45 menit kedua karena masing-masing tim terus berupaya untuk mencetak gol. Meski begitu, pemenang harus ditentukan melalui adu penalti.

Meskipun masih di masa pramusim, tapi Nerazzurri telah menciptakan nuansa pertandingan seperti telah masuk ke kompetisi yang nyata. Rugani pun senang karena pertandingan seperti demikian melatih mental dan taktik yang di terapkan Bianconeri.

“Itu adalah ujian yang bagus untuk kami semua, karena Inter telah membuat pertandingan yang nyata. Kecepatannya sudah tinggi sejak awal dan cuaca yang panas menjadikan stamina lebih terkuras cepat,” tambahnya.

“Sebagai klub saya bangga dengan Inter dan kami juga, saya senang karena tim telah menunjukkan rasa antusias tinggi untuk menyiapkan musim yang lebih baik.” tandasnya.

Baca Juga : Tawaran Barca Di Tolak Telak PSG! Neymar Siap Di Tukar Dengan Bale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *