Pemain Ajax Kembali Di Incar, Van de Beek Sepakat Gabung Real Madrid

Agen Bola Online – Setelah Matthijs de Ligt ke Juventus dan Frenkie de Joong ke Barcelona. Kali ini Klub raksasa La Liga Real Madrid secara mengejutkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Real Madrid memang sudah tertarik ingin mendatangkan Van de Beek sejak penampilan epik Ajax Amsterdam di Liga Champions 2018/19 sebelumnya. Meski begitu rumor meredup dan Los Blancos dengan diam-diam telah mencapai kesepakatan dengan pemain.

Pada saat ini Real Madrid berada di posisi teratas dalam mendatangkan pemain tersebut. Sebagai pengganti transfer Pogba yang kemungkinan kecil bisa terwujud pada musim panas ini, karena harga transfer yang terlalu mahal bagi Los Blancos.

Baca Juga : Paulo Dybala Di Berikan Waktu Berdiskusi Soal Masa Depannya Di MU

Tinggal Negosiasi Ajax

Di beritakan oleh Marca, pendekatan Madrid sudah di puncak. Klub ibu kota Spanyol itu hanya berurusan dengan klubnya Ajax Amsterdam setelah ini.

Real Madrid pada saat ini sedang bernegosiasi dengan Ajax soal transfer Van de Beek. Ajax sendiri masih menolak penawaran yang di berikan Real Madrid, bukan menolak tetapi bagi Ajax harga masih terlalu rendah.

Madrid di beritakan bernegosiasi dengan melontarkan penawaran 60 juta euro, untuk membawa Van de Beek ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Benzema Berhasil Mencetak Hattrick Lawan Fenerbahce

Kekuatan Di Sektor Gelandang

Agen Bandar Bola – Keinginan Real Madrid mendatangkan Van de Beek memang cukup beralasan. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan dua gelandang dalam diri Marcos Llorente dan Dani Ceballos.

Selain itu, kedatangan satu gelandang anyar juga bakal menghasilkan persaingan ketat di lini tengah yang sudah diisi Casemiro, Toni Kroos, hingga Luka Modric.

Entrenador Zinedine Zidane sendiri kabarnya lebih ingin agar Pogba yang datang. Zidane merasa yakin bahwa kualitas dan pengalaman Pogba akan sangat berguna bagi timnya.

Meski demikian, Zidane juga menyadari bahwa Van den Beek bakal mampu berkembang pesat jika diduetkan dengan pemain kelas dunia seperti Luca Modric atau Toni Kroos.

Baca Juga : Ronaldo Senang Bisa Bermain Bareng Buffon Yang Tetap Hebat

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *