Juventus Menjual Joao Cancelo, Tukar Dengan Danilo Dari City

Agen Bola Online Salah satu pertukaran transfer yang sempat kesulitan pada musim panas ini pada akhirnya sudah terselesaikan. Dua klub raksasa Eropa Manchester City dan Juventus sepakat untuk menukarkan bek sayap mereka, yakni Danilo dan Joao Cancelo.

Meski pertukaran transfer, City tetap menyerahkan tambahan dana sebesar 30 juta euro kepada Juventus. Angka tersebut adalah selisih dari kedua harga pemain yang di mana Cancelo lebih mahal dari pada Danilo.

Cancelo merupakan perekrutan ketiga Manchester City pada musim panas ini. Tim asuhan Josep Guardiola tersebut mendarat dua pemain baru yang sama-sama berkebangsaan Spanyol, Rodri dan juga Angelino.

Selain itu Danilo menjadi pemain kedelapan yang di datangkan oleh Bianconeri. Sebelumnya ada banyak pemain bintang yang di datangkan seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, hingga Matthijs De Ligt.

Baca Juga : Romelu Lukaku Dan Cristiano Ronaldo Bisa Menjadi Perusak

Sudah Direncanakan Sejak Lama

Manchester City sudah mempersiapkan rencana dari pertukaran pemain tersebut dari hari sebelumnya. Meski begitu, Juventus masih belum tertarik apa yang di tawarkan City dan lebih menginginkan dana segar dari hasil penjualan Cancelo.

Meski begitu pada akhirnya juara bertahan Serie A mengalah. Mereka memutuskan menerima tawaran Manchester City di mana Cancelo bersikap kurang serius dalam latihannya. Hal tersebut membuat direktur seperti Fabio Paratici turun tangan.

Baca Juga : Bergabung Di Real Madrid, Van De Beek Akan Langsung Di Cintai Fans

Kontrak Cancelo dan Danilo

Agen Bandar Bola –  Bek berumur 24 tahun tersebut menyeberang ke Emirates Stadium dan langsung diikat kontrak berdurasi enam musim. Dalam konferensi pers perdananya, mantan bek Inter Milan dan Valencia itu akan berusaha membantu The Citizens mempertahankan gelar Premier League.

“Saya selalu ingin mengembangkan permainan saya dan meraih trofi, serta saya percaya bisa melakukannya di sini, jadi sekarang saya sangat menantikan musim baru dan menguji diri sendiri di Premier League,” tutur Cancelo dikutip dari Goal International.

Sementara itu, Danilo diikat kontrak di Juventus selama empat musim ke depan. Ini adalah kesempatan baginya untuk bereuni dengan mantan rekan setimnya semasa di FC Porto dulu, yakni Alex Sandro.

Baca Juga : Pemain Ajax Kembali Di Incar, Van de Beek Sepakat Gabung Real Madrid

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *