Cristiano Ronaldo Mendukung Setiap Klub Di Serie A

Agen Bola Online – Sang mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengungkapkan jika kualitas Serie A saat ini masih berada di bawah dua Liga besar dunia lainnya, Premier League dan La Liga.

Pada era 90an memang Serie A dapat di katakan menjadi liga populer di dunia. Pada kompetisi di mana tim-tim elit Italia itu selalu di tunggu jutaan mata seluruh dunia.

Meski begitu dalam 10 tahun terakhir, pamor dari Serie A meredup. Sebagai pengantinya publik banyak yang berpaling ke Premier League dan La Liga saat ini berkembang.

Baca Juga : Juventus Menjual Joao Cancelo, Tukar Dengan Danilo Dari City

Mulai Berbenah

Ronaldo menegaskan jika saat ini Serie A masih berada di belakang kedua Liga tersebut. Cristiano Ronaldo merasa jika Serie A mulai berkembang pesat sejak kedatangan dirinya pada tahun 2019 ini.

Klub Italia mulai meningkatkan level kualitas pemain baru dan hebat untuk menjadi klub lebih baik lagi.

“Saya Serie A berkembang dengan pesat saat ini meski tidak sebaik La Liga dan Premier Liga. Mulai dari beberapa tahun lalu, banyak kehadiran pemain hebat di setiap klub akan mendukung Liga Italia.”

Baca Juga : Romelu Lukaku Dan Cristiano Ronaldo Bisa Menjadi Perusak

Mendukung Klub Serie A

Agen Bandar Bola – Dengan melihat adanya semangat baru dari setiap klub Italia, sangat bagus mengejar ketertinggalan dari La Liga dan juga Liga Premier.

Ia menilai tim-tim kontestan Serie A mulai melakukan pembenahan infrastruktur agar tidak kalah dari klub dari Liga lainnya.

“Untuk masa depan Sepakbola Italia, saya yakin akan lebih baik lagi dari level Premier League dan La Liga. Lihat saja pada tahun ini banyak stadion yang mulai direnovasi dan sedikit demi sedikit sepakbola Italia semakin membaik.” tandasnya.

Perlu di ketahui jika Serie A mengawali musim baru 2019/20 dengan sangat lambat dari pada Premier League dan La Liga. Serie A baru menggelar pertandingan pertama, pada tanggal 24 Agustus 2019 mendatang.

Baca Juga : Bergabung Di Real Madrid, Van De Beek Akan Langsung Di Cintai Fans

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *