Zinedine Zidane Adalah Idola Cristiano Ronaldo Saat Berstatus Pemain

Agen Bola Online – Mantan play maker Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan hubungannya bersama dengan mantan pelatihnya yaitu Zinedine Zidane. Pelatih tersebut merupakan idola Ronaldo saat Zidane masih berstatus sebagai pemain gelandang.

Mengingat dulu Real Madrid menjadi Raja Eropa saat memiliki duet Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane dalam klub. Mereka berhasil membawa Los Blancos menjadi klub dengan gelar Liga Champions tiga kali beruntun. Tidak hanya itu, luar biasanya beberapa trofi lainnya dalam musim tersebut juga.

Meski begitu, keduannya secara bersamaan memilih jalur berbeda. Ronaldo pada akhirnya meninggalkan Madrid untuk terbang ke Turin dan bergabung bersama Juventus. Saat itu juga Zidane memilih tidak melanjutkan karir di El Real, tetapi tidak sampai satu musim ia di minta Florentino Perez untuk bekerja kembali.

Baca Juga : Maurizio Sarri Memberi Peran Penting Untuk Dybala, Bukan False Nine

Merasa Spesial

Kala itu, Ronaldo adalah senjata utama Zidane. Dia terus mencetak gol-gol penting pada setiap pertandingan, entah laga biasa atau laga krusial. Rahasianya sederhana, Zidane hanya membuat Ronaldo merasa sebagai pemain spesial.

pada saat itu, Ronaldo merupakan senjata andalan Zidane. Tentu saja Ronaldo terus menerus mencetak gol-gol penting di setiap pertandingan pada pertandingan biasa maupun krusial. Sangat sederhana, Zidane hanya menjadikan pemain yang seperti ia inginkan dengan mengejar targetnya.

“Kepercayaan diri saja tidak dapat menjadikan anda selalu mencatat angka. Pemain tidak datang dari dalam diri mereka sendiri, tetapi juga dari rekan satu tim di sekitarnya dan paling penting pada pelatih,” kata Ronaldo kepada DAZN.

“Jika Anda merasa bahwa Anda adalah bagian penting dari tim, dan pelatih Anda adalah merupakan alasan itu. Zidane membuat saya merasa spesial.”

Baca Juga : Di Kritik Publik, Hazard mengenakan Nomor Punggung Tujuh

Respek untuk Zidane

Mengingat sebelum bekerja bersama Zidane, Ronaldo ternyata sudah lama mengagumi Zidane ketika bermain sebagai gelandang terbaik di dunia. Kontribusi dalam mencetak gol itu meningkat ketika merasakan bekerja di bawah Zidane.

“Dia banyak membantu saya. Saya sudah memiliki rasa respek yang begitu besar untuknya, tetapi bekerja dengan dia membuat saya lebih mengaguminya,” imbuh Ronaldo.

“Itu terjadi karena sifat dia sebagai pria, bagaimana cara dia berbicara, bagaimana dia memimpin tim, dan bagaimana dia memperlakukan saya.”

Tenang, Ronaldo

Agen Bandar Bola – Berkat kepercayaan Zidane tersebut, Ronaldo bermain lebih percaya diri. Dia tahu dia akan mencetak gol dan membuat perbedaan, hanya karena Zidane percaya dia akan melakukannya.

“Dia berkata pada saya ‘Cris, tenanglah dan mainkan permainan Anda – Andalah pemain yang akan membuat perbedaan’,” sambung mantan pemain Manchester United ini.

“Selain itu diamemberikan motivasi kepada saya dan karena itulah saya respek dan selalu menyayanginya,” tandasnya.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Mendukung Setiap Klub Di Serie A

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *