Setelah Batal Pindah Ke MU, Paulo Dybala Semakin Tajam Di Juventus

Agen Bola Online – Dalam pertandingan Juventus melawan Novara pada hari Kamis 8/8 dini hari WIB. Pertandingan tersebut Juventus menang dengan skor 4-0, hal menarik tersebut adalah Paulo Dybala membuktikan ketajamannya lewat mencetak gol.

Latihan tanding Bianconeri dengan Novara di gelar di Turin, Italia (Training Center). Para pemain Juventus menunjukan kemampuan terbaiknya, semua pemain ikut serta dalam pertandingan.

Juventus mencetak gol lewat opera Cristiano Ronaldo kepada Gonzalo Higuain yang berhasil lolos dari kawalan pemain bertahan. Gol kedua dilesakkan oleh Mario Mandzukic yang menanduk umpan silang Juan Cuadrado.

Dybala yang masuk sebagai pemain pengganti menambah keunggulan Juventus. Pria Argentina itu menyontek umpan tarik Douglas Costa.

Juventus menambah satu gol lagi lewat bek anyar Matthijs de Ligt. Pemain Belanda ini menanduk umpan penjuru Rodrigo Bentancur.

Baca Juga : Zinedine Zidane Adalah Idola Cristiano Ronaldo Saat Berstatus Pemain

Masih Kemungkinan Pindah

Agen Bandar Bola – Yang menarik, selain mencetak gol, Dybala juga mendapat kehormatan memakai ban kapten setelah Giorgio Chiellini ditarik keluar.

Dybala dalam beberapa minggu terakhir terus saja dikabarkan akan dijual Juventus. Awalnya Dybala akan ditukar dengan penyerang United, Romelu Lukaku.

Transfer ini batal terjadi karena Dybala menolak pindah ke Manchester United. Isu kepindahan Dybala tak berhenti sampai disitu. Dia kemudian dikaitkan dengan Paris Saint Germain.

Baca Juga : Maurizio Sarri Memberi Peran Penting Untuk Dybala, Bukan False Nine

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *