3 Penyerang Mungkin Gabung Juventus dalam Minggu Ini

Agen Bola Online – Juventus tegah membangun kekuatan baru di bawah penanganan yang di percayakan kepada Maurizio Sarri. Jendela transfer akan segera berakhir, meski begitu mereka hanya menghabiskan 100 juta euro untuk transfer pemain.

Untuk ketujuh pemain baru Juventus merupakan Gianluigi Buffon, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot yang di datangkan secara gratis. Merih Demiral, Luca Pellegrini, Matthijs de Ligt dan Cristian Romero tetapi Romero langsung dipinjamkan kembali ke Genoa.

Meski telah mendatangkan skuat yang kuat, Juventus di percaya masih belum berhenti berbelanja pemain. Untuk selanjutnya tim asuhan dari Maurizio Sarri kemungkin memiliki kekuatan besar di lini depan.

Pada lini depan Juventus di percaya amunisinya pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Banyak peminat klub yang ingin bernegosiasi atas pemain Paulo Dybala dan juga Mario Mandzukic.

Pada saat ini ada tiga orang penyerang sensasional yang tengah di proses oleh Juventus pada bursa musim panas 2019 ini.
siapakah saja? simak ketiga pemain berikut.

Baca Juga : Suporter Korsel Dan Polisi Mendatangi Langsung Cristiano Ronaldo

Federico Chiesa

FLORENCE, ITALY – MARCH 10: Federico Chiesa of ACF Fiorentina injured during the Serie A match between ACF Fiorentina and SS Lazio at Stadio Artemio Franchi on March 10, 2019 in Florence, Italy. (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)

Chiesa telah sepakat untuk bergabung bersama dengan Juventus. Pemain 21 tahun itu di berikan kontrak dengan gaji lima juta euro per musim.

Meski begitu, Juventus masih harus bernegosiasi dengan Fiorentina. La Viola mempertahankan dan tidak ingin melepas pemain bintangnya ke Juventus lagi setelah mereka gagal mempertahankan pemainnya Roberto Baggio dan Federico Bernardeschi.

Rocco Commisso sebagi pemimpin Fiorentina telah menegaskan tidak akan menjualnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Mauro Icardi

Icardi sudah tidak masuk dalam perencanaan Inter Milan. Sang pelatih yakni Antonio Conte tidak menyukai keberadaan pemain dari Argentina itu dan ingin menggantinya dengan Romelu Lukaku telah di datangkan dan selanjutnya target lainnya yakni Edin Dzeko dari AS Roma.

Juventus telah menjadi salah satu klub yang sedang mengincar Icardi. Mengingat suami dari Wanda Nara sekaligus agen bagi Icardi itu masih ingin bermain di Serie A. Hanya ada dua klub yang tertarik yakni Juventus dan Napoli.

Icardi telah tidak di terima di Inter Milan karena masalah personal dengan klub, Juventus mencoba menggunakan kesempatan tersebut karena ia tahu tidak ada klub yang bersaing selain Napoli yakni dengan harga miring.

Juventus hanya mau menebus Icardi senilai 30 juta euro, kalau pihak Inter Milan mempertahankannya Juventus tidak memaksa.

Neymar

Agen Bandar Bola –  Penyerang berusia 27 ini di beritakan akan pindah ke Juventus setelah pembatalan negosiasi oleh pihak Barcelona. Ayah Neymar diberitakan telah bertemu dengan petinggi Juventus pada pekan lalu.

Mengingat Neymar sudah tidak betah di PSG. Hubungan dari mantan pemain Santos itu dengan pemilik klub Nasser Al-Khelaifi juga merenggang.

Meski begitu untuk Neymar sendiri sepakat untuk kontrak dari Juventus yakni pemotongan gaji 15 juta euro.

Tetapi di lain hal, PSG tidak mau melepas Neymar di bawah 222 juta euro. Harga tersebut adalah biaya yang di keluarkan saat membeli Neymar lewat Barcelona.

Baca Juga : Negosiasi Neymar Barcelona Dibikin Kesal dengan Permintaan PSG

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *