Tottenham Ingin Rekrut Mantan Penyerang MU

Agen Bola Online – Salah satu klub papan atas Liga Inggris yakni Tottenham Hotspur dikabarkan sedang mempersiapkan penawaran sebesar 50 juta Pounds. Untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mantan Penyerang MU (Manchester United) yaitu Memphis Depay pada bursa transfer musim panas akan datang.

Memphis Depay , pemain sepak bola asal Belanda tersebut pernah bergabung bersama dengan Manchester United pada tahun 2015. Sayangnya penampilan sang pemain tidak berhasil memberikan kesan positif kepada Manajer MU saat itu yakni Louis van Gaal.

Tottenham Ingin Rekrut Mantan Penyerang MU
Memphis Depay (Lyon)

Sebelum akhirnya memutuskan untuk pergi dari Old Trafford Stadium, selama di Manchester Unted, Memphis Depay hanya berhasil menciptakan 7 buah gol dari 53 kali kesempatan bermain. Akan tetapi itu adalah masa lalu, sekarang ini Memphis Depay mampu bangkit dan menikmati kebersamaannya dengan Lyon.

Penyerang berusia 25 tahun tersebut, sudah berhasil membukukan sebanyak 34 buah gol selama dua musim penuh terakhir bersama Lyon. Dirinya juga termasuk sosok pemain penting bersama skuat Timnas Belanda dibawah pelatih Ronald Koeman.

Menurut pemaparan The Mirror, Tottenham Spurs telah mengutus pemandu bakat timnya untuk menyaksikan Memphis Depay beraksi ketika bertanding melawan Benfica belum lama ini. Tottenham Hotspur pun berani memberikan penawaran sebesar 50 juta pounds untuk Mantan Penyerang MU tersebut para bursa musim panas nanti.

Memphis Depay Juga Diincar AC Milan

Tottenham Hotspur memang sedang mencari sosok gelandang serang yang berkualitas. Sebelumnya mereka telah gagal mengejar target utama mereka yakni Paulo Dybala dari Juventus.

Tottenham Ingin Rekrut Mantan Penyerang MU
Memphis Depay (Belanda)

Memphis sendiri juga pernah menyatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan untuk dapat kembali bermain di Liga Inggris apabila harus meninggalkan meninggalkan Lyon.

Dari tanah Italia pun, dikabarkan bahwa AC Milan juga memburu tanda tangan Memphis Depay. Sayangnya, Rossoneri terhalang kendala terkait harus merogoh kocek dalam-dalam agar dapat menebus klausul pemain asal Belanda tersebut dari Lyon.

Sudah Kembali Ke Performa Terbaiknya

Pemain kelahiran Belanda itu memang sempat termasuk sebagai salah satu rekrutan terburuk di Manchester United. Akan tetapi semua sudah berubah drastis sete;ah dirinya bermain bersama Lyon.

Bersama dengan Lyon, Memphis Depay mampu kembali menemukan permainan terbaik serta sentuhan magisnya. Dia merupakan sosok andalan pada tim berjulukan Les Gones tersebut.

Baca Juga : Emre Can Dikabarkan Akan Segera Bergabung Dengan MU

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *