Ronaldo Senang Bisa Bermain Bareng Buffon Yang Tetap Hebat

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo mengungkapkan jika ia bahagia bisa bermain bersama Gianluigi Buffon, pria yang di sebut sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

Mengingat Buffon adalah bagian dari Skuad PSG dan baru pindah ke Juventus musim ini. Setelah kontrak di PSG berakhir, ia ingin bergabung bersama dengan Ronaldo dengan durasi 1 tahun demi bisa berjuang di Juventus.

PSG pada dasarnya masih ingin mempertahankan kiper yang masih berusia 41 tahun itu. Buffon sempat ingin di datangkan oleh Parma. Akan tetapi pada akhirnya Buffon memilih untuk gabung lagi dengan Juve dan akan pensiun di klub yang ia bela selama ini nantinya.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Memutuskan Akan Kembali Ke Real Madrid

Tetap Hebat

Buffon adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Ronaldo juga bangga bisa satu klub dengan pilar timnas Italia tersebut. Dari pendapatnya ia hanya ada satu pemain saja yang levelnya menyamai Buffon.

“Sama seperti Buffon, Iker Casillas adalah kiper yang sangat kagumi. Kami sering berhadapan dan ia mengatakan kepada saya bahwa ia senang bisa bermain dengan saya,” tuturnya pada Marca.

“Sebab menurut saya ia adalah kiper terbaik dalam sejarah sepakbola, bersama dengan [eks kiper Real Madrid],” puji Ronaldo.

Baca Juga : Real Madrid Tolak Sepihak Transfer Gareth Bale ke Jiangsu Suning

Skuad Juventus

Agen Bandar Bola – Ronaldo juga mengunkapkan jika ia terkejut dengan kebersamaan Skuad Juventus. Ia pada awalnya mengira bila para pemain Skuad Bianconeri tidak sesuai dengan pemikirannya.

Kenyataan berbeda dengan pemikiran Ronaldo, ia mengaku jika sangat senang bisa bergaul dengan rekan-rekan barunya tanpa terkecuali dan hanya kendala soal bahasa.

“Saya terkejut dengan dinamika grup Juve, karena saya pikir semua orang akan keluar untuk diri mereka sendiri. Tetapi kenyataannya adalah ini adalah Skuad yang sangat bersatu dan saya bergaul dengan semua orang,” ujarnya.

“Logikanya, lebih mudah dengan mereka yang berbicara bahasa Portugis atau Spanyol,” sambung Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan Gianluigi Buffon saat ini sedang bersama Skuad Juventus yang menjalani tur pra musim di Asia. Setelah ini Bianconeri akan berduel melawan Atletico Madrid di ajang International Champions Cup.

Baca Juga : Merih Demiral Sensasional Saat Pramusim, AC Milan Buat Tawaran

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *