Paulo Dybala Berhasil Melakukan Eksperimen Dari Maurizio Sarri

Agen Bola Online – Juventus melakukan pertandingan uji coba melawan klub Serie C, Triestina. Meski Bianconeri tanpa Cristiano Ronaldo dan pelatih Maurizio Sarri, Juventus tetap meraih kemenangan. Gol tunggal di sarangkan oleh Paulo Dybala ke gawang lawan.

Juventus berhasil mengalahkan Triestina di Stadio Nereo Rocco, Trieste Minggu, 18 Agustus 2019. Gol tersebut menjadi kemenangan mereka berkat gol Dybala pada menit ke 38, meski begitu ia gagal mengeksekusi pinalti pada pertandingan.

Ronaldo dan juga Sarri tidak berpartisipasi dalam pertandingan tersebut. Ronaldo mengalami cedera ringan, sedangkan Sarri sedang memiliki urusan menejemen. Aaron Ramsey tampi untuk pertama kalinya dengan seragam Juventus, ia masuk di menit ke 70.

Pertandingan yang di lakukan Juventus untuk melakukan eksperimen dengan Dybala sebagai False 9. Hasilnya cukup memuaskan.

Baca Juga : 3 Penyerang Mungkin Gabung Juventus dalam Minggu Ini

Paulo Dybala Memberikan Pesan

Agen Bandar Bola – Juventus kesulitan pada babak pertama, hal tersebut adalah Danilo dan Federico Bernardeschi masih kurang klob di sektor kanan.

Juventus berhasil mengatasi lewat aksi magis dari Dybala. Ia menerima operan trobosan dan La Joya melakukan trik berputar mengecoh bek lawan lalu melob bola dari dalam kotak pinalti. Kiper lawan terpaksa merelakan bola masuk ke dalam gawangnya.

Pada selebrasinya, Dybala seperti tengah mengutarakan pesannya pada Juventus bahwa dia tak ingin hengkang.

Meski begitu Juventus sejatinya punya peluang untuk menggandakan keunggulan pada menit 49. Tetapi gol tidak terjadi, penalti Dybala dihentikan oleh kiper Triestina.

Juventus: Szczesny; Danilo (Cuadrado 62), Bonucci (Demiral 62), Chiellini (De Ligt 62), Alex Sandro (De Sciglio 62); Khedira (Emre Can 67), Pjanic (Matuidi 67), Rabiot (Bentancur 67); Bernardeschi (Ramsey 70), Dybala (Mandzukic 62), Douglas Costa (Higuain 67).

Baca Juga : Maurizio Sarri Memberi Peran Penting Untuk Dybala, Bukan False Nine

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *