Ibrahimovic Diyakini Bisa Membantu Manchester United

Agen Bola Online – Saran cukup baik datang dari Clayton Blackmore ditujukan kepada manajemen Manchester United. Dimana Clayton Blackmore meyakini bahwa Manchester United dapat memperbaiki apa yang sedang terjadi sekarang ini apabila mereka memulangkan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford Stadium.

Musim 2019-2020 ini, bisa dikatakan Manchester United sedang mengalami masalah yang sangat serius. Tim berjulukan Setan Merah tersebut saat ini hanya berjarak 2 poin saja dari zona degradasi Liga Inggris.

Ibrahimovic Diyakini Bisa Membantu Manchester United
Ibrahimovic Diyakini Bisa Membantu Manchester United

Salah satu penyebab utama sangat buruknya performa Manchester United adalah mandulnya barisan depan mereka. Terbukti hingga saat ini mereka tidak mampu menciptakan lebih dari 1 gol dari 8 pertandingan terakhir mereka. Ditambah lagi mereka hanya mampu meraih 2 kemenangan saja dari 8 kesempatan bertanding di EPL pada musim ini.

Untuk segera dapat mengatasi permasalahan tersebut, Clayton Blackmore menyarankan agar Manchester United segera mendatangkan Zlatan Ibrahimovic yang saat ini bermain bagi LA Galaxy. “Machester United tidak memiliki sosok pemain target man, untuk itu saya merasa hanya Zlatan Ibrahimovic lah satu-satunya sosok yang bisa membantu MU musim ini,” papar Clayton Blackmore kepada The Express.

Zlatan Ibrahimovic Opsi Terbaik

Blackmore meyakini bahwa tidak banyak pilihan terkait posisi penyerang tengah yang bagus pada bursa bulan Januari nanti. Oleh karenanya dia menyarankan agar Manchester United segera kepulangan Zlatan Ibrahimovic pada bulan bulan Januari nanti.

Ibrahimovic Diyakini Bisa Membantu Manchester United
Ibrahimovic Diyakini Bisa Membantu Manchester United

“Dia [Zlatan Ibrahimovic] sudah memberikan signal terkait dengan kesediaannya untuk kembali ke Old Trafford, dan saya meyakini bahwa dia adalah solusi lini depan terbaik yang bisa didapatkan MU saat ini.”

Wajib Untuk Rekrut Target Man Baru

Blackmore mengatakan bahwa Manchester United tidak memiliki pilihan yang lebih masuk akal dibandingkan dengan rencana perekrutan Zlatan Ibrahimovic. Oleh karenanya dia berharap manajemen MU mau bergerak cepat untuk segera mengamankan tanda tangan sang striker.

“United sudah kehilangan beberapa penyerang pada musim panas ini dan mereka pun belum memiliki penggantinya. Untuk itu mereka tidak perlu ragu lagi untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.”

“Dia memang tidak begitu banyak berlari. Akan tetapi dia tidak banyak berlari karena dia memiliki berbagai cara untuk menciptakan gol.” Blackmore menambahkan.

Kontrak Bersama LA Galaxy Segera Berakhir

Peluang Manchester United untuk mendatangkan kembali pemain yang pernah merumput bersama mereka tersebut ( 2016–2018 ) cukup terbuka lebar.

Sebab sang striker yang sudah berusia 38 tahun tersebut, kontraknya akan berakhir pada bulan Desember 2019 mendatang. Dengan demikian dia bisa direkrut dengan status free agent pada bulan Januari 2020 nanti.

Baca Juga : 3 Penyerang Mungkin Gabung Juventus dalam Minggu Ini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *