Di Kritik Publik, Hazard mengenakan Nomor Punggung Tujuh

Agen Bola Online – Klub Raksasa Spanyol, Real Madrid diam-diam telah memberikan nomor punggung 7 kepada Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu di berikan nomor punggung yang di kenakan sang mantan Mega Bintang, Cristiano Ronaldo.

Hazard pada awalnya tidak langsung mendapatkan nomor punggung saat di perkenalkan sebagai pemain Los Merengues di bulan Juni saat di datangkan. Dalam beberapa pertandingan sebelumnya Hazard mengenakan nomor punggung 50.

Publik sebelumnya telah penasaran dengan nomor punggung Eden Hazard yang telah di perjual belikan Madrid Store. Pada pajangan Hazard mengenakan nomor punggung 7. Hal tersebut diduga angka tujuh pasti menjadi milik Hazard yang sebelumnya di kenakan oleh Mariano Diaz.

Pada dasarnya nomor itu sendiri di Real Madrid terbilang sangat sakral. Banyak pemain luar baisa yang mengenakan nomo tersebut dan di percaya adalah pemain yang dapat selalu mencetak gol, contohnya Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzales.

Terkecuali Mariano Diaz yang sebelumnya di percaya Florentino Perez akan dapat bersaing dan menjadi ujung tombak menyaingi gol Lionel Messi oleh.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Mendukung Setiap Klub Di Serie A

Nomor Punggung Eden Hazard

Publik telah menduga dan benar jika Real Madrid memberikan nomor punggung tujuh pada Eden Hazard. Meski begitu hal tersebut tidak di umumkan di publik dan hanya seperti sudah terjadi begitu saja.

Kabar ini diketahui dari situs resmi Real Madrid bagian skuat lengkap. Di situ terlihat bahwa Hazard akan mengenakan seragam nomor tujuh, sementara Mariano diberikan angka 24 yang pernah digunakan oleh Claude Makelele dan Dani Ceballos.

Di Chelsea, Hazard menggunakan nomor punggung 10. Sayangnya ia tak bisa mengenakan nomor tersebut di Real Madrid karena sedang dikenakan oleh pemain penting lainnya, Luka Modric.

Baca Juga : Juventus Menjual Joao Cancelo, Tukar Dengan Danilo Dari City

Ditanggapi Negatif oleh Fans

Agen Bandar Bola – Sayangnya kabar tersebut tidak mendapatkan respon yang positif dari fans Real Madrid di media sosial Twitter. Beberapa mengatakan bahwa nomor tujuh tersebut akan membuatnya kerap dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

Banyak sekali respon yang negatif dari fans Real Madrid sendiri, seperti yang datang dari media sosial Twitter. Banyak yang mengatakan nomor punggung tujuh akan menggangu mental dan konsentrasinya dalam bermain di lapangan.

Alasannya karena ia pasti akan di bandingkan dengan Mega Bintang Cristiano Ronaldo saat gagal mencetak gol.

“Ia akan sering di banding-bandingkan dengan Ronaldo. Seharusnya Hazard tahu apa yang harus ia lakukan sebelum mengenakan jersey nomor punggung tujuh.” Tulis salah satu fans di media sosial Twitter.

Pada situasi akan diperparah dengan performa sang gelandang selama masa pramusim ini. Hazard masih belum memberikan peran signifikan pada pertandingan ujicoba kontra Red Bull Salzburg pada hari Kamis (8/8/2019) lalu.

Meski begitu ia menjadi satu-satunya pemain Real Madrid yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Berkat itu, klub besutan Zinedine Zidane tersebut berhasil menuai kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga : Romelu Lukaku Dan Cristiano Ronaldo Bisa Menjadi Perusak

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *