Neymar Tidak Akan Diistimewakan Bersama PSG

Bandar Bola Online – Neymar Tidak Akan Diistimewakan Bersama PSG. Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh pelatih kepala yakni Unai Emery. Menurutnya tidak akan ada yang namanya anak emas disini. Neymar akan tetap diperlakukan sama dengan yang lainnya.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa kehadiran Neymar bisa membuat suasana ruang ganti PSG kurang kondusif. Nilai pembelian yang luar biasa sekitar 222 juta Euro, belum lagi besaran gaji yang akan dia terima bersama PSG dikhawatirkan akan membuat adanya kesenjangan sosial idalam ruang ganti dari Paris Saint Germain.

Neymar Tidak Akan Diistimewakan Bersama PSG
Neymar Tidak Akan Diistimewakan Bersama PSG

Untuk itulah Unai Emery memastikan tidak akan terjadi hal yang demikian. Dan dia memastikan bahwa semuanya akan diperlakukan sama, tidak ada yang diisitimewakan.

“Neymar tetap merupakan satu bagian dari tim, dimana dia bergabung disini untuk membantu tim memenangkan gelar juara. Tidak akan ada perlakuan yang berbeda antara dirinya dengan yang lainnya, papar Unai Emery pada Soccerway.”

Neymar Akan Mendapatkan Perlakuan Yang Sama

Penyerang berusia 25 tahun tersebut sudah menjalani debut pertamanya bersama dengan Paris Saint Germain pada pekan yang lalu. Dimana dalam penampilan perdananya dia berhasil menciptakan catatan apik yakni mencetak sebuah gol dan sebuah assist. Sehingga berhasil membantu Paris Saint Germain menang atas Guingamp.

Neymar Tidak Akan Diistimewakan Bersama PSG

Meski sudah menegaskan bahwa tidak akan ada perlakuan yang istimewa bagi Neymar. Unai Emery mengatakan bahwa Paris Saint Germain akan berusaha membantu Neymar untuk bisa mengejar ambisinya yakni meraih gelar pemain terbaik dunia.

Dia adalah pemain muda bertalenta, dimana dia ingin menjadi yang terbaik. Kami akan berusaha untuk membantunya mencapai tujuannya tersebut. Dia memiliki skil yang luar biasa, dimana kecepatan dan kemampuan mengolah bola yang luar biasa papar pemain Unai Emery.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *