Akhir Pertandingan Portugal vs Tunisia Berakhir Dengan Skor Imbang

Bandar Bola Online – Akhir Pertandingan Portugal vs Tunisia Berakhir Dengan Skor Imbang.

Akhir Pertandingan Portugal vs Tunisia Berakhir Dengan Skor Imbang. Portugal tidak berhasil mengalahkan lawan dalam pertandingan persahabatan 2-2 kala menghadapi kontestan Piala Dunia 2018 lainnya, Tunisia dalam laga persahabatan internasional yang digelar di Municipal de Braga, Selasa (29/5) dini hari WIB.

Portugal sempat lebih unggul dua gol terlebih dahulu lewat aksi Andre Silva dan Joao Mario. Meskipun begitu Tunisia mampu bangkit dan menyamakan skor menjadi 2-2 berkat gol Anice Badri dan Fakhreddine Ben Youssef.

Portugal tampil tidak bersama pemain bintangnya yaitu Cristiano Ronaldo, meskipun begitu ia baru saja mengantar Real Madrid menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool.

Meski tanpa kehadiran Ronaldo, akan tetapi Portugal tampil lebih dominan di babak pertama dan memimpin berkat sundulan Andre Silva dan tembakan jarak jauh Joao Mario.

Akhir Pertandingan Portugal vs Tunisia Berakhir Dengan Skor Imbang

Setelah unggul dua gol, Portugal sedikit mengendurkan intensitas serangan mereka. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Tunisia untuk meningkatkan tekanan.

Tunisia pun sanggup memperkecil ketinggalan di menit ke-39 lewat tembakan Badri. Skor 2-1 untuk keunggulan Portugal bertahan hingga turun minum.

Akhir Pertandingan Portugal vs Tunisia Berakhir Dengan Skor Imbang

Pada saat babak kedua seteah kembali dari kamar ganti, Portugal mendapat peluang untuk memperbesar keunggulan. Sayang peluang Ricardo Quaresma masih gagal berbuah gol.

Tunisia berhasil mengejar keadaan menjadi seimbang di menit 64. Crossing Ali Maaloul sukses diteruskan Ben Youssef untuk membobol gawang Anthony Lopes. Skor 2-2 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Baca Juga : Higuain Sudah Tua Tidak Layak Lagi Bermain di Juventus.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *