Lionel Messi Hattrick ke-50, Barcelona Kalahkan Sevilla 4-2

Agen Bola – Penyerang Barcelona, Lionel Messi itu sukses mencetak hattrick ke 50 di sepanjang karirnya.

Barcelona harus melawan klub yang sulit. Barca bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan untuk melawan salah satu tim kuat La Liga, Sevilla.

Pada pertandingan ini, Barca dua kali tertinggal dari sang kandang. Tetapi, Barca diselamatkan oleh Messi yang mencetak hattrick pada pertandingan tersebut sebelum Luis Suarez mengunci keunggulan Barca. Barcelona sukses mengalahkan sang kandang Sevilla dengan skor 4-2.

Hattrick dicetak Messi itu adalah sebuah capaian yang luar biasa. Karena, hattrick itu adalah hattrick ke-50 yang Messi buat sepanjang karirnya ini.

Lionel Messi Hattrick 50

Messi telah membuat semua jumlah 50 hattrick di sepanjang karirnya. Pada 50 hattrick tersebut terbagi menjadi dua bagian yakni untuk timnas Argentina serta Barcelona.

Untuk Blaugrana, Messi telah membuat 44 hattrick, 32 hattrick yaitu di ajang La Liga. Sedangkan 12 hattrick sisanya bagian di ajang Copa Del Rey serta Liga Champions.

Sedangkan itu untuk Timnas Argentina, Messi baru membuat 6 hattrick saja sejak Messi debut di Skuat Tim tango.

Lionel Messi Urutan ke-2

Agen Bola. Walaupun telah mencetak 32 hattrick di La Liga. Bukan berarti Messi adalah pemain yang terbanyak mencetak hattrick di kasta tertinggi Liga Spanyol.

Mencetak hattrick terbanyak La Liga dipegang oleh pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. Musuh sejati Messi merupakan tercatat sudah mengemas 34 hattrick di ajang La Liga. Ronaldo terakhir kali mencetak hattrick pada tanggal 18 Maret 2018 yang lalu.

Sementara, ini merupakan hattrick pertama Messi di ajang La Liga tahun ini. Messi terakhir kali mencetak hattrick pada laga Barcelona melawan s Deportivo La Coruna pada tanggal 29 April 2018 yang lalu.

Messi Masih Sensasional

Berkat cetak hattrick tersebut, Messi masih sensasional menjadi top scorer sepanjang masa La Liga tersebut. Dijumlahkan sudah membuat 408 gol dari total 441 perform di La Liga.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *